nusabali

Kapolres Badung Sidak Personel Samapta

  • www.nusabali.com-kapolres-badung-sidak-personel-samapta

MANGUPURA, NusaBali - Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono sidak kelengkapan anak buahnya saat apel pagi di lapangan Mapolres Badung, Jumat (1/9) pagi. Pengecekan itu untuk memastikan seluruh anak buahnya menjalankan standar kelengkapan seorang anggota polisi pada saat jam dinas.

Kapolres Badung mengatakan perlengkapan dinas perorangan yang wajib dimiliki adalah perlengkapan yang telah disediakan oleh dinas seperti pakaian dinas dan kaos harus selalu bersih, tali kur dan pluit, kopelrem, tongkat T, borgol, baton stick, sepatu dan kaos kaki termasuk senjata api bagi yang memiliki izin penggunaannya.

"Hari ini saya cek kelengkapan perorangan seperti borgol, tongkat T dan Pluit, baton stick. Alhamdulilah seluruhnya lengkap. Kelengkapan standar wajib selalu dibawa kemanapun bertugas," kata AKBP Teguh Priyo Wasono kepada anggota Satsamapta Polres Badung.

Kapolres mengingatkan anggotanya selain mematuhi aturan sebagai anggota Polri juga harus berprilaku baik terhadap setiap masyarakat saat bertugas di lapangan. Menurutnya menjadi anggota polisi itu sulit. Harus melewati berbagai proses. Oleh karena itu harus bisa menjaga sikap agar mendapat respek baik dari masyarakat.

"Saat mendaftarkan diri jadi calon anggota Polri agar bisa diterima tidak mudah. Berikan pelayanan terbaik untuk masyarakat," tegas perwira melati dua di pundak ini. 7 pol

Komentar