nusabali

Gubernur Hibahkan Tanah untuk BNN

  • www.nusabali.com-gubernur-hibahkan-tanah-untuk-bnn

DENPASAR, NusaBali - Gubernur Bali, I Wayan Koster hibahkan tanah ke Badan Narkotika Nasional (BNN). Tanah milik Pemprov Bali di Jalan Kamboja Nomor 8, Denpasar sebelumnya berstatus pinjam pakai dan sudah ditempati BNNP Bali selama 11 tahun.

Hibah tersebut diterima langsung oleh Kepala BNN Provinsi Bali, Brigjen Pol R Nurhadi Yuwono, Kamis (31/8). Brigjen Yuwono mengaku dukungan Gubernu Bali, I Wayan Koster tersebut sebagai bentuk dukungan dalam upaya pemberantasan narkoba. Dia menjelaskan lahan pada kantor BNN Provinsi Bali seluas 1.487 m2 berstatus pinjam pakai sejak tahun 2012. Setelah 11 tahun kini sah menjadi milik BNN.

"Berkat dukungan dari gubernur Bali dan DPRD Bali lahan ini dihibahkan kepada BNN. Diharapkan dapat membantu pelaksanaan tugas Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peeredaran Gelap Narkotika (P4GN) dalam upaya melindungi dan menyelamatkan masyarakat Bali dari ancaman bahaya narkotika," ungkap jenderal bintang satu di pundak ini.

Mantan Kepala BNNP NTT ini berharap dengan hibah ini bisa menjadi penyemangat bagi seluruh personel BNNP Bali dalam melaksanakan tugas. "Harapan saya, dengan semangat dan komitmen seluruh personel dalam perang melawan narkoba, kinerja BNN Provinsi Bali semakin dirasakan masyarakat untuk mewujudkan Bali era baru yang Maju dan Bersinar," pungkasnya. 7 pol

Komentar