nusabali

Pensiunan PNS Bali Diharapkan Terus Berkontribusi

  • www.nusabali.com-pensiunan-pns-bali-diharapkan-terus-berkontribusi

DENPASAR, NusaBali - Staf Ahli Gubernur Bali Bidang Perekonomian Gede Suralaga mewakili Penjabat (Pj) Gubernur mengukuhkan kepengurusan Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Provinsi Bali periode 2024–2029, di Gedung Wiswa Sabha Utama Kantor Gubernur Bali, Denpasar, Rabu (27/3). Anggota PWRI Bali yang merupakan para pensiunan PNS diharapkan terus memberi sumbangsih untuk pembangunan Bali.

Pada kesempatan ini I Ketut Muliartha kembali dikukuhkan sebagai Ketua PWRI Bali periode 2024-2029. 

Sambutan Pj Gubernur Bali Sang Made Mahendra Jaya seperti dibacakan Gede Suralaga, mengharapkan pengurus dan anggota PWRI mampu memberdayakan sumber daya manusia yang dimiliki dengan berbagai latar belakang pendidikan dan pengalaman yang berbeda untuk meningkatkan kinerja di masa yang akan datang. 

Saat ini tercatat sebanyak 4.235 orang anggota PWRI Provinsi Bali dengan beberapa program kerja yang akan dilaksanakan untuk meningkatkan kesejahteraan anggota, pemberdayaan keluarga dan lansia, partisipasi dalam pembangunan nasional dan daerah. 

Ketua Umum PB PWRI Pusat Prapto Hadi mengatakan sekalipun sudah masuk ke usia lanjut, dia berharap agar seluruh komponen kepengurusan dan keanggotaan untuk tetap mengisi pembangunan, dan tidak menjadi beban keluarga bahkan negara. “Sehingga mampu berkontribusi terhadap kemajuan daerah kita masing-masing dan juga negara,” ucapnya. 7 a 

Komentar