nusabali

Kapolres Badung Minggu Kasih di Gereja Santo Paulus Kulibul

  • www.nusabali.com-kapolres-badung-minggu-kasih-di-gereja-santo-paulus-kulibul

MANGUPURA, NusaBali - Kapolres Badung AKBP Teguh Priyo Wasono hadir di Gereja Santo Paulus Kulibul, Banjar Kulibul Kelod, Desa Tibubeneng, Kecamatan Kuta Utara, Minggu (27/8) pagi sekitar pukul 08.00 Wita.

Kapolres hadir bertemu dengan Romo Flavianus pastor paroki setempat dan umat Katolik dalam rangka kegiatan Minggu Kasih yang merupakan salah satu program unggulan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Usai Misa, Kapolres ngobrol langsung dengan pastor dan umat tentang menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas). Umat yang hadir diminta untuk bersama-sama dengan Polres Badung menjaga kondusifitas.

Dikatakan jelang Pemilu serentak 2024 berbagai isu kerap dihembuskan. Masyarakat diminta untuk bijak dan cerna dengan baik agar tidak jadi gaduh. “Untuk menjaga kamtibmas yang kondusif dibutuhkan komunikasi dan koordinasi yang baik. Kami tidak bisa memberikan rasa aman dan nyaman, tanpa sinergitas dari dari masyarakat,” kata perwira melati dua di pundak yang baru enam bulan menjabat Kapolres Badung ini.

Kedatangan Kapolres yang didampingi para pejabat utama Polres Badung ini mendapat sambutan hangat dari Romo Flavianus dan umat yang hadir. Salah seorang tokoh agama Gede Sumasa mengucapkan apresiasi kepada Polres Badung yang selama ini menjalin komunikasi dengan baik dengan pengurus gereja.

“Kalau bapak Kapolres saja turun sampai di sini itu artinya ada perhatian untuk umat Gereja ini saat gelar Misa. Apalagi ada program khusus dari bapak Kapolri. Kami tidak ragu soal masalah keamanan,” kata Gede Sumasa. 7 pol

Komentar