nusabali

Putri Bupati Jadi Rebutan Selfie Peserta Mancing

  • www.nusabali.com-putri-bupati-jadi-rebutan-selfie-peserta-mancing

GIANYAR, NusaBali - Putri sulung Bupati Gianyar, Putu Diah Pradnya Maharani akrab disapa Gek Diah mulai tampil di masyarakat.

Bupati Gianyar Made Mahayastra mengajaknya menghadiri lomba mancing di Desa Adat Bangunliman, Desa Buruan, Kecamatan Blahbatuh, Minggu (27/8). Gek Diah hadir mengenakan atribut PDI Perjuangan. Para pemancing rebutan foto selfie bersama Gek Diah. 

Gek Diah masuk daftar calon sementara (DCS) caleg DPRD Provinsi Bali dari daerah pemilihan Gianyar. Saat menghadiri lomba mincing, Gek Diah duduk di samping Bupati Mahayastra, anggota DPR RI Nyoman Parta, dan anggota DPRD Gianyar Ni Made Ratnadi. Gek Diah tak canggung berbaur dengan peserta. Saat penyerahan doorprize, putri sulung Bupati Mahayastra ini menjadi rebutan selfie para penerima hadiah. 

Berbagai komentar dari peserta mancing muncul setelah melihat wajah asli yang pernah memenangkan Putri Intelegensi itu. “Cantik juga putri Bupati Gianyar, lebih cantik dari foto yang dipasang pada baliho,” ujar salah seorang pemancing, Made Oder. Pemancing lainnya menunggu sambutan dari Gek Diah. “Kalau saya menunggu sambutannya, semoga nanti bisa membawa amanah masyarakat,” harap Nyoman Suta. 

Sebelumnya, Gek Diah dicalonkan oleh DPC PDIP Gianyar dengan dalih PDIP Gianyar krisis kader perempuan yang siap maju merebut kursi DPRD Provinsi Bali dari dapil Gianyar. Meski masih belia di dunia politik, banyak yang meyakini Gek Diah tidak akan jauh dari ayahnya yang dinilai berhasil membangun Gianyar. 7 nvi

Komentar