nusabali

Manchester United Dipermalukan Burnley

Hojlund Siap Debut Lawan Nottingham

  • www.nusabali.com-manchester-united-dipermalukan-burnley

MANCHESTER, NusaBali - Usai dikalahkan Tottenham Hotspur 2-0, pekan lalu, Manchester United (MU) kembali menelan kekalahan dari Burnley 0-3, dalam laga ujicoba tertutup di Carrington, Rabu (23/8) waktu setempat.

Dari laporan Manchester Evening News, laga tersebut digelar untuk pemain MU yang belum mendapat kesempatan tampil dalam dua laga pembuka Liga Primer Inggris. Tercatat ada delapan pemain tim utama MU tampil pada laga tersebut. Beberapa di antaranya, Jonny Evans, Scott McTominay, Donny van de Beek, Hannibal Mejbri, Facundo Pellistri, dan Anthony Martial. Di sisi lain, pemain tim utama MU lainnya menjalani latihan dan dipantau langsung manajer, Erik ten Heg. 

Adapun Burnley, memboyong seluruh skuad terbaiknya. Sedangkan manajer The Clarets, Vincent Kompany memanfaatkan laga kontra MU untuk menjaga kebugaran anak asuhnya, karena duel melawan Luton Town pada akhir lalu harus ditunda. Penundaan itu akibat kandang Luton, Kenilworth Road, belum selesai direnovasi.

MU pun akhirnya menyerah 0-3 dari Burnley. Ketiga gol tim tamu dicetak Jacob Bruun Larsen, Jay Rodriguez, dan Zeki Amdouni. Selanjutnya MU dijadwalkan bersua Nottingham Forest pada laga pekan ketiga Premier League, di Old Trafford, Sabtu (26/8) malam WITA. Menjamu Nottingham, striker baru Rasmus Hojlund berpotensi menjalani debut.  

Hojlund bergabung MU pada musim panas ini, usai didatangkan dari Atalanta dengan biaya tembus 75 juta euro. Namun Hojlund belum bisa dimainkan, karena cedera punggung saat pra musim Atalanta.

Akibat cedera itu, Hojlund melewatkan dua laga MU di Premier League, saat menang 1-0 atas Wolverhampton dan kalah 0-2 dari Tottenham.  The Sun melaporkan, MU berharap Hojlund setidaknya duduk di bangku cadangan saat menghadapi Forest.

Erik Ten Hag memilih untuk memainkan Marcus Rashford di lini depan saat melawan Wolves dan Spurs sejauh ini. Namun, keputusan itu gagal. Penggemar MU berharap Hojlund menjadi orang yang dapat memecahkan masalah di lini depan mereka musim ini. *

Komentar