nusabali

Ingin Belanja Berbagai Kebutuhan Secara Online dengan Mudah? Blibli Tempatnya!

  • www.nusabali.com-ingin-belanja-berbagai-kebutuhan-secara-online-dengan-mudah-blibli-tempatnya

DENPASAR, NusaBali.com - Belanja online sudah menjadi salah satu rutinitas bagi banyak orang. Bagaimana tidak, seiring perkembangan teknologi, belanja online bukan lagi hal yang sulit.

Belum lagi, belanja online juga memudahkan setiap pembeli dalam memilih barang yang akan dibeli serta menghemat waktu belanja. Tentunya ini meningkatkan efisiensi dalam berbelanja.

Berkembangnya kebiasaan belanja online, tentunya membuat aplikasi belanja online semakin menjamur. Aplikasi belanja online yang dikenal pula sebagai marketplace ini dapat Anda temukan dengan mudah di berbagai platform unduhan aplikasi resmi. Di antara sejumlah aplikasi belanja online, Blibli menjadi aplikasi paling diminati masyarakat Indonesia.

Berbagai Keuntungan Belanja Online di Blibli

Blibli merupakan aplikasi belanja online yang mulai dikenalkan pada tahun 2011 silam. Aplikasi berbasis B2B, B2C, dan B2B2C ini menggandeng lebih dari 100 mitra di dalamnya.

Sebagai aplikasi online shopping terpercaya, sudah tentu belanja di Blibli merupakan pilihan tepat. Apalagi, dengan belanja di Blibli, Anda dapat rasakan berbagai kemudahan, di antaranya adalah sebagai berikut.

1. Tawarkan Koleksi Super Lengkap

Sama seperti ketika belanja di pasar tradisional atau swalayan, ketika belanja online, Anda tentu juga perlu membeli banyak barang. Oleh sebab itu, penting untuk memilih aplikasi belanja online yang menawarkan koleksi barang lengkap. Dengan ini, Anda tak perlu belanja barang di banyak aplikasi sekaligus.

Sebagai marketplace terpercaya, sudah tentu Blibli menawarkan koleksi barang terlengkap. Barang apapun yang Anda cari, pasti dengan mudah dapat Anda temukan. Mulai dari perlengkapan rumah tangga sampai gadget dan perlengkapan kesehatan, semua tersedia secara lengkap di Blibli.

Anda bisa temukan berbagai barang sesuai kategori yang Anda inginkan. Selain itu, Anda juga dapat menentukan mau beli produk dengan range harga berapa. Dengan begini, tak perlu khawatir susah menemukan produk incaran Anda lagi, kan?

2. Gratis Ongkir, Cukup Bayar Harga Barang Saja

Bagi banyak orang, hal yang paling menyebalkan ketika belanja online tentunya biaya ongkir. Ongkir sendiri merupakan biaya jasa pengiriman yang harus dibayarkan pembeli ketika belanja online. Besarnya biaya ongkir ini bervariasi, tergantung seberapa jauh jarak Anda dengan seller. Semakin jauh jarak dengan seller, tentu ongkir juga akan semakin besar.

Keberadaan biaya ongkir tentunya membuat pembeli merasa enggan berbelanja online. Apalagi bila jarak pembeli jauh dari seller, bisa saja harga ongkir jauh lebih mahal dibandingkan harga barang yang akan dibeli.

Namun tenang saja, jika Anda memutuskan belanja online di Blibli, Anda tak perlu khawatir lagi dengan biaya ongkir. Di Blibli, seberapa jauh pun jarak Anda, Anda dapat menggunakan layanan gratis ongkir untuk setiap produk yang Anda inginkan. Jadi, Anda cukup bayar harga barang yang Anda beli. Hemat, kan?

3. Banyak Diskon, Banyak Promo

Sebagai marketplace kesayangan masyarakat Indonesia, tentunya Blibli sangat mengerti kebutuhan masyarakat. Karena itu, tak heran di Blibli, Anda dapat temukan berbagai diskon dan promo pada setiap produk yang ditawarkan.

Bila memanfaatkan diskon dan promo, Anda tentu bisa mendapatkan barang terbaik dengan harga yang jauh lebih murah. Cocok untuk Anda yang ingin belanja online namun tetap hemat.

Tak perlu risau, diskon dan promo yang ditawarkan Blibli tersedia untuk beragam jenis produk. Mulai dari bahan makanan sampai barang - barang elektronik dapat Anda dapatkan dengan harga lebih murah dari di gerai offline.

4. Ingin Beli Barang Incaran Tapi Tak Punya Cukup Uang? Bayar Nanti Saja

Apa Anda punya barang incaran yang ingin Anda beli? Apa uang Anda sudah cukup untuk dapatkan barang incaran Anda? Jika Anda punya barang impian namun masih belum punya cukup uang untuk dapatkan barang impian Anda, Anda bisa manfaatkan fitur paylater dari Blibli.

Fitur paylater ini memungkinkan Anda untuk segera dapatkan barang incaran Anda. Tenang saja, bunga Blibli paylater sangat rendah, pastinya tak membuat kantong Anda jebol.

Kerennya lagi, bayar Blibli paylater juga sangat mudah. Ada banyak metode pembayaran yang dapat Anda gunakan. Mudah sekali, kan?

5. Bebas Penipuan

Ketakutan tiap pembeli saat belanja online tentu saja penipuan. Ini karena dalam belanja online, Anda tak dapat melihat dan meraba barang secara langsung.

Namun tenang saja, di Blibli, seluruh mitra diawasi dengan ketat, sehingga Anda dapat belanja dengan bebas tanpa khawatir penipuan. Selain itu, jika paket yang Anda terima ternyata berbeda dengan deskripsi produk, Anda dapat mengajukan pengembalian dana dengan mudah. 

Anda juga dapat aktifkan pembayaran COD untuk produk yang ingin Anda miliki. Dengan begitu, resiko penipuan tentu lebih kecil dan Anda dapat membayar saat barang yang Anda beli Anda terima dengan aman.

Dengan seluruh keuntungan ini, sudah tentu Blibli menjadi marketplace terpercaya dan terbaik. Pembeli dapat mendapatkan segala barang pilihannya dengan mudah, murah, dan aman tanpa khawatir penipuan.

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk intip Blibli sekarang juga dan temukan produk yang Anda inginkan sebelum kehabisan. Ingat belanja, ya ingat Blibli, dijamin ORI.

Komentar