nusabali

MS Glow Gandeng GrabMart Permudah Akses Produk Kecantikan

  • www.nusabali.com-ms-glow-gandeng-grabmart-permudah-akses-produk-kecantikan

JAKARTA, NusaBali.com - MS Cosmetic by MS Glow, brand makeup dan skincare lokal, kembali menunjukkan komitmen dan eksistensinya di industri kecantikan tanah air melalui kolaborasi terbaru dengan GrabMart.

Kerja sama yang ditandatangani di Jakarta pada Selasa (26/3/2024) ini dilatarbelakangi banyaknya konsumen yang masih terkendala ruang dan waktu dalam mendapatkan produk MS Cosmetic by MS Glow. Padahal, seller dari produk ini sudah tersebar hampir di seluruh wilayah Indonesia.

"Pastinya senang sekali MS Cosmetic by MS Glow bisa menjalin kerja sama dengan GrabMart yang jaringannya luas dan mudah dijangkau. Saya berharap semakin banyak pelanggan yang bisa berbelanja produk original dari MS Cosmetic dan MS Glow dengan mudah, karena pakai GrabMart tidak perlu nunggu berhari-hari, hari ini kita order, hari ini juga produk bisa diterima,” ujar Maharani Kemala, Founder MS Cosmetic by MS Glow.

Sebelumnya, produk MS Cosmetic by MS Glow hanya bisa didapatkan melalui platform ecommerce dan offline store yang memang belum tersebar merata, sehingga pelanggan membutuhkan waktu yang relatif lebih lama untuk bisa mendapatkan produk.

Dengan adanya kerja sama ini, para pelanggan dan pengguna setia GrabMart bisa langsung membeli dan menerima produk asli MS Glow dalam waktu yang lebih singkat dan di hari yang sama, sesuai opsi pengiriman yang dipilih oleh pelanggan.

"Misi kami di GrabMart adalah untuk memudahkan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hariannya sesuai waktu pengiriman yang diinginkan, dimanapun dan kapanpun. Hal ini sejalan dengan komitmen MS Cosmetic by MS Glow untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang menginginkan produk MS Glow untuk dapat diterima dengan cepat,” ujar Anindita Rangkuti, Director of GrabMart, Grab Indonesia.

Kolaborasi ini diharapkan dapat mempermudah akses pelanggan terhadap produk MS Glow dan meningkatkan pangsa pasar MS Cosmetic by MS Glow di Indonesia.

Komentar