nusabali

Hadirkan Konsep Mega Gym Terbesar di Bali, DeGym Platinum Resmi Operasional di Park23 Mall

  • www.nusabali.com-hadirkan-konsep-mega-gym-terbesar-di-bali-degym-platinum-resmi-operasional-di-park23-mall

MANGUPURA, NusaBali.com – Setelah sukses operasional di Renon dan Kerobokan, DeGym Platinum menambah mega gym ketiganya di Park23 Mall, Tuban, Kuta.

Menempati areal 1.500 meter persegi, pusat kebugaran ini pun menegaskan diri sebagai mega gym. Bukan saja terluas dengan kelengkapan peralatan kebugaran,  namun juga tersedia jacuzzi.

“DeGym ini adalah mega gym terbesar, terkomplit dan kualitas berani bersaing. Dari alat-alat, tempat, karyawan, staf, hingga manajemen sangat memperhatikan kualitas,” kata Komisaris Utama DeGym Platinum, Made Muliawan Arya atau yang akrab disapa De Gadjah.

Mega gym yang menempati lantai II Park23 Mall Kuta ini diresmikan pada Minggu (20/8/2023) siang, dan diharapkan bisa mengisi kekosongan pusat kebugaran di wilayah setempat.

“Lokasi sengaja memilih Park23 Mall karena Kuta coverage adalah area yang kami bidik sebagai target, mengingat tidak ada mega gym di sini,” terang Harsoko atau biasa disapa Eko, selaku Direktur Utama DeGym.

Sementara itu Dwi Wahyono selaku Direktur DeGym menambahkan pasar yag begitu luas membuatnya optimis bisa menggaet 3.000 member baru. Keyakinan ini tak lepas dari sukses DeGym Renon dan Kerobokan.

“Selain member domestik, kami juga membidik wisatawan di Bali,” kata Dwi Wahyono. 

Dwi mengaku optimisme ini tak lepas dengan lokasi, peralatan hingga sumber daya manusia yang dimiliki DeGym.

“Konsep yag kami tawarkan adalah mega gym yaitu gym terlengkap dengan tambahan jacuzzi, satu-satunya di Bali. Luasan gym juga terluas dengan peralatan lebih dari 100 unit berbagai tipe,” urai Dwi.

Soal jam operasional, saat ini dibuka pukul 06.00 hingga 22.00 Wita. Namun De Gadjah menyatakan tak tertutup kemungkinan akan dibuka 24 jam seperti yang pernah dilakukan pada dua gym terdahulu.

“Kami dulu terkenal buka sampai 24 jam, jadi tidak menutup kemungkinan dengan melihat situasi kondisi bisa dibuka 24 jam,” kata sosok yang juga Anggota DPRD Kota Denpasar ini.

Soal support kepada dunia olahraga pun ditegaskan menjadi komitmen DeGym. “Selain sisi komersial, kami juga memberi dukungan kepada atlet-atlet yang akan membawa nama Bali tampil di kancah nasional,” ujar sosok yang juga Ketua Pertina Bali ini.

Mengenai rencana DeGym selanjutnya, De Gadjah pun menyatakan akan terus mengembangkan mega gym ini mengingat prospeknya yang sangat baik. 

“Saat ini fokus dengan tiga mega gym yang sudah operasional, tapi tidak menutup kemungkinan untuk selanjutnya kami menawarkan kerjasama franchise untuk membuka mega gym di luar Bali, seperti Surabaya, Malang ataupun Lombok,” tegas Eko.

Komentar