nusabali

Polres Buleleng Tanam Ratusan Bibit Pohon

  • www.nusabali.com-polres-buleleng-tanam-ratusan-bibit-pohon

SINGARAJA, NusaBali - Polres Buleleng menggelar penanaman pohon di kawasan SPN Polda Bali, Kota Singaraja. Penanaman pohon yang dilakukan pada Jumat (18/8) ini sebagai upaya menjaga lingkungan hidup agar tetap hijau dan asri.

Kegiatan penanaman pohon dalam rangka memperingati HUT ke-78 Kemerdekaan RI tahun 2023 ini dihadiri Karo SDM Polda Bali Kombes Pol Tri Bisono Soemiharso, Ka SPN Polda Bali Kombes Pol Drs. I Nengah Subagia, didampingi Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana. Sejumlah pejabat utama SPN Polda Bali dan Polres Buleleng serta personel Polres Buleleng juga turut hadir.

Siswa Diktuk Ba Polri Gelombang II tahun ajaran 2023 SPN Polda Bali, Pramuka Saka Bhayangkara dan muda-mudi Kelurahan Banyuasri ikut juga bersama-sama menanam pohon. "Kegiatan ini kami gelar untuk menjaga kelestarian alam dan lingkungan," kata Kapolres AKBP Dhanu.

Penanaman pohon ini dilaksanakan secara serentak di seluruh Indonesia hingga Rabu (23/8). "Secara keseluruhan jumlah bibit pohon yang ditanam hari ini sebanyak 300 bibit tanaman, dari 10.300 bibit pohon yang akan ditanam. Hal ini juga dilakukan jajaran Polsek yang ada di Buleleng," tandasnya. 7mzk

Komentar