nusabali

Kapolda Turun Langsung ke Stadion

Cek Pengamanan International Youth Championship U-20 dan BRI Liga 1

  • www.nusabali.com-kapolda-turun-langsung-ke-stadion

DENPASAR, NusaBali - Belakangan ini banyak pertandingan sepak bola digelar di Bali, diantaranya International Youth Championship U-20 2023 dan juga kompetisi BRI Liga 1 musim 2023/2024.

Kapolda Bali Irjen Pol Pol Ida Bagus Kade Putra Narendra memerintahkan personelnya untuk melakukan pengamanan maksimal terhadap semua pertandingan yang digelar di Bali tersebut. Bahkan Kapolda turun langsung ke lapangan untuk mengecek pengamanan yang dilakukan oleh para anak buahnya, pada Senin (7/8) malam.

Kapolda hadir di dua tempat digelarnya pertandingan, yakni di Stadion I Gusti Ngurah Rai tempat berlangsungnya pertandingan International Youth Championship U-20 2023 antara Bhayangkara Presisi FC VS Barcelona FC dan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar yang mempertemukan Bali United VS Persik Kediri dalam kompetisi BRI Liga 1.

Pertama Kapolda meninjau pengamanan di Stadion I Gusti Ngurah Rai. Di sana Kapolda mengecek kesiapan personelnya dalam memberikan rasa aman baik untuk pemain dan seluruh yang ada di stadion yang berada di pusat Kota Denpasar tersebut.

Selanjutnya Kapolda menunju ke Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar. Di sana Kapolda bersama rombongan langsung menuju tribun utama untuk melihat pengamanan dari personel polri yang ditempatkan pada tribun VIP.

Kabid Humas Polda Bali Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan dalam keterangan persnya, Selasa (8/8) mengatakan Kapolda turun langsung ke lapangan merupakan bentuk kontrol dan pengecekan langsung oleh pimpinan, guna memastikan setiap pengamanan tingkat nasional maupun internasioanal yang dilakukan oleh anggota Polri telah berjalan dengan baik.

”Pengecekan dari pimpinan kita ini juga sebagai bentuk memberikan semangat kepada anggota yang bertugas, sehingga setiap anggota dapat melaksanakan tugas dengan baik dan sesuai dengan SOP pengamanan," ungkap Kombes Jansen. 7 pol

Komentar