nusabali

Anggaran Penataan Objek Wisata Devil Tears Rp 708 Juta

  • www.nusabali.com-anggaran-penataan-objek-wisata-devil-tears-rp-708-juta
  • www.nusabali.com-anggaran-penataan-objek-wisata-devil-tears-rp-708-juta

SEMARAPURA, NusaBali - Anggaran penataan Objek Wisata Devil Tears di Desa Lembongan, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung sebesar Rp 708 juta. Dana ini untuk pembuatan pagar dan tool gate di areal parkir depan. Penataan Pantai Devil Tears untuk mendukung konsep One Gate One Destination kasawan objek wisata di Nusa Penida.

Bupati Suwirta mengaku terus menggenjot penataan objek wisata Nusa Penida, salah satunya Devil Tears. Penataan ini sebagai upaya Pemkab Klungkung menunjang sarana prasarana fasilitas demi keamanan dan kenyamanan wisatawan. Ke depannya akan ditambahkan beberapa pertunjukan. 


“Semoga selesai tahun ini agar lebih mantap dengan konsep One Gate One Destination,” ujar Bupati Suwirta, Jumat (4/8). Dengan konsep One Gate One Destination diharapkan seluruh potensi akan tercatat dengan baik dan jumlah tamu yang keluar masuk juga terinci sehingga berdampak terhadap pendapatan asli daerah (PAD).

Bupati Suwirta mengatakan, Devil Tears akan menjadi destinasi unggulan di Nusa Lembongan dan sebagai tempat pertunjukan di Stage Ceningan. Bupati Suwirta meminta untuk menambah perencanaan penataan lapangan mini golf, lapangan bola, dan bola voli. Kadis Pariwisata Klungkung Ni Made Sulistiawati mengatakan, penataan meliputi pagar dan tool gate di area parkir depan dengan nilai kontrak Rp 708.180.000. 7 wan

Komentar