nusabali

Penyerang Barca Setuju Gabung PSG

  • www.nusabali.com-penyerang-barca-setuju-gabung-psg

PARIS, NusaBali - Penyerang Barcelona Ousmane Dembele (26 tahun) dikabarkan setuju bergabung Paris Saint Germain pada musim panas 2023. Menurut jurnalis Foot Mercato, Santi Aouna di Prancis pada Senin (31/7).

Dembele menjadi target prioritas raksasa Ligue 1 itu. Sebelumnya, RMC Sport melaporkan Dembela tinggal selangkah lagi berpindah kesetiaan.

Barca merasa pesimistis PSG akan memenuhi mahar senilai 105 juta euro. Namun, PSG menegaskan sanggup dan mampu. L'Equipe juga melaporkan, Dembele memutuskan meninggalkan Camp Nou saat dirinya mengetahui Barcelona menawarkan dirinya dan Gavi ke PSG sebagai bagian dari kesepakatan pertukaran potensial Kylian Mbappe.

L'Equipe menambahkan, transfer Dembele akan tuntas dalam waktu dekat. Persyaratan pribadi dengan pemain sayap itu menjadi satu-satunya hal yang mencegah kesepakatan diselesaikan.

Menurut Aouna, Dembele akan bergabung dengan PSG hingga 2028. Pemain asal Prancis itu juga dikabarkan telah memberi tahu beberapa mantan rekan setimnya di Barca bahwa dirinya akan pindah.ant

Komentar