nusabali

Kakek Asal Kaba-Kaba Jadi Korban Tabrak Lari

  • www.nusabali.com-kakek-asal-kaba-kaba-jadi-korban-tabrak-lari

TABANAN, NusaBali - Peristiwa tabrak lari terjadi di Jalan Raya Dadakan, tepatnya di Banjar Dualang, Desa Kaba-Kaba Kecamatan Kediri, Tabanan, Sabtu (29/7). Korbannya adalah pejalan kaki I Ketut Dana, 71, yang diduga ditabrak pemotor.

Informasi yang dihimpun NusaBali, korban tabrak lari ini terjadi Sabtu pagi sekitar pukul 04.00 Wita. Saat kejadian naas itu, sepeda motor yang belum diketahui identitasnya ini datang dari arah utara menuju selatan. Setibanya di lokasi kejadian langsung menabrak korban Ketut Dana, warga dari Banjar Beringkit, Desa Kaba-Kaba, Kecamatan Kediri yang saat itu berjalan melintasi badan jalan sebelah kiri.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka parah dengan kondisi patah kaki kanan, keluar darah dari mulut dan telinga. Korban dalam kondisi tidak sadarkan diri dilarikan ke RSUD Tabanan. Namun, sayang nyawa korban tidak bisa diselamatkan.

Kapolsek Kediri Kompol Ni Luh Komang Sri Subakti mengatakan saat ini kasus masih dalam penyelidikan untuk mencari identitas pengendara sepeda motor. "Kecelakaan terjadi karena kurang hati-hatinya pengendara motor," jelas Subakti. des

Komentar