nusabali

Moh Salah Galau, Ditinggal Henderson

  • www.nusabali.com-moh-salah-galau-ditinggal-henderson

LONDON, NusaBali - Bintang Mohamed Salah memberikan penghormatan kepada Jordan Henderson setelah sang kapten mengakhiri kariernya di Anfield. Ya, Henderson menandatangani kontrak dengan klub Arab Saudi Al-Ettifaq karena tawaran kenaikan gaji besar-besaran.

Salah menyebut, pengaruh Henderson adalah salah satu yang akan sangat dirindukan. Salah mengatakan, senang sekali memiliki Hendersen sebagai kapten kami dan itu menyebalkan melihat Anda pergi.

“Perjalanan kami bersama benar-benar spesial dan penuh dengan trofi penting. Saya berharap yang terbaik untuk Anda di tahap selanjutnya dalam karier Anda,"kata Salah. 

Sementara itu, klub Arab Saudi Al Ettifaq mengonfirmasi transfer gelandang timnas Inggris Jordan Henderson dari Liverpool pada Kamis (28/7). Gelandang 33 tahun itu engakhiri 12 tahun kariernya di Anfield saat dia memutuskan bergabung mantan rekan setimnya di Liverpool Steven Gerrard yang sekarang jadi pelatih Al-Ettifaq. Henderson dipastikan mengenakan nomor punggung 10 di klub barunya tersebut. Ant

Komentar