nusabali

Inter Incar Kiper Keturunan Indonesia

  • www.nusabali.com-inter-incar-kiper-keturunan-indonesia

MILAN, NusaBali - Inter Milan mendekati kiper keturunan Indonesia, Emil Audero Mulyadi, sebagai opsi di bawah mistar, meski saat ini juga memburu kiper Swiss Yann Sommer.

Ya, Inter kehilangan kekuatan utama di posisi kiper, setelah kepergian Andre Onana yang ke Manchester United (MU) dan Samir Handanovic yang dilepas karena faktor usia.  

Lalu Ionut Radu yang bergabung Bournemouth. Jika Alex Cordaz dihitung, Inter kehilangan empat kiper sekaligus pada awal musim 2023/2024. 

Inter Milan menetapkan dua kiper jadi target utamanya, yakni Yann Sommer dari Bayern Munchen dan Anatoly Trubin dari Shakhtar Donetsk. Namun dikutip La Gazzetta dello Sport, Shakhtar disebut tidak ingin melepas Trubin dan dibanderol sangat mahal. 

Inter pun mencari opsi lain, yakni Emil Audero masuk radar transfer Inter. Emil Audero tersedia di bursa transfer karena Sampdoria terdegradasi dari Serie A. Andre Pirlo, pelatih Sampdoria, membuka pintu Audero dengan status pinjaman dan klausul kewajiban membeli secara permanen. *

Komentar