nusabali

Jaga Kenyamanan Wisatawan, Polsek Ubud Gencar Patroli Wilayah

  • www.nusabali.com-jaga-kenyamanan-wisatawan-polsek-ubud-gencar-patroli-wilayah

GIANYAR, NusaBali - Untuk menjaga ketertiban, keamanan dan kenyamanan masyarakat khususnya wisatawan yang datang ke Ubud, Polsek Ubud melakukan patroli daerah tujuan wisata Monkey Forest, Ubud, Rabu (26/7).

Polsek Ubud gencar melakukan patroli dialogis menyasar daerah tujuan wisata mengingat Ubud sebagai daerah tujuan wisata yang terkenal hingga ke mancanegara. Pemantauan dan monitoring dipimpin langsung  Kapolsek Ubud, Kompol I Made Uder bersama piket fungsi berlokasi objek wisata Monkey Forest, Ubud.

Kapolsek Ubud, Kompol I Made Uder mengatakan patroli dialogis ini dilaksanakan dalam rangka memberi rasa aman dan nyaman kepada wisatawan baik domestik maupun internasional yang berkunjung ke wilayah Ubud. Bahkan  wisatawan yang datang ke Ubud belakangan ini semakin ramai.

Hasil monitoring disejumlah objek wisata di Ubud banyak wisatawan baik domestik maupun mancanegara. Personel Polsek Ubud melaksanakan Monitoring maupun berbincang-bincang dengan wisatawan, dimana diharapkan dengan kehadiran Polri di lokasi mampu memberikan rasa nyaman kepada wisatawan.

Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder menambahkan patroli yang dilaksanakan  Polsek Ubud ini merupakan kegiatan yang terus dilaksanakan. "Dengan  dilaksanakan kegiatan patroli dialogis, akan tercipta situasi Kamtibmas yang kondusif,"tegas Kapolsek Ubud. 7 nvi

Komentar