nusabali

Bupati Lantik Dua Pejabat Disdukcapil

  • www.nusabali.com-bupati-lantik-dua-pejabat-disdukcapil
  • www.nusabali.com-bupati-lantik-dua-pejabat-disdukcapil

SEMARAPURA, NusaBali - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta melantik dan mengambil sumpah jabatan dua orang pejabat di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) di ruang rapat Kantor Bupati Klungkung, Rabu (26/7) pagi.

Masing-masing pejabat yang diambil sumpah dan janjinya yakni Putu Agus Pradnyana Jaya dan Putu Agus Paripurnawan. 

Putu Agus Pradnyana Jaya sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Ahli Muda pada Dinas Lingkungan Hidup dan Pertanahan Kabupaten Klungkung. Dilantik menjadi Kabid Pangelolaan Informasi Administrasi Kependudukan dan Pemanfaatan Data pada Disdukcapil Klungkung. 

Sedangkan Putu Agus Paripurnawan, sebelumnya menjabat Penyusun Bahan Informasi dan Publikasi Disdukcapil. Dilantik menjadi Kasubag Umum dan Kepegawaian Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Klungkung.

Bupati Suwirta menyampaikan, jabatan yang baru ini merupakan proses yang sangat panjang. Terkait dengan tugas dan fungsi sangat penting harus bisa mengoptimalkan data-data dan bikin teamwork yang bagus. 

Pengolahan data administrasi harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan ciptakan inovasi yang baru. Update data harus ditingkatkan. “Selamat atas jabatan yang baru tetap semangat rajin ngantor, jaga kesehatan dan tetap fokus bekerja,” harap Bupati Suwirta. 7 wan

Komentar