nusabali

Inter Pesta 10 Gol, Juventus Main di AS

  • www.nusabali.com-inter-pesta-10-gol-juventus-main-di-as

MILAN, NusaBali - Inter Milan meraih kemenangan telak dalam laga pramusim keduanya, yakni mengalahkan klub Serie C, Pergolettese 10-0, pada Jumat (21/7) dinihari Wita, di Centro Sportivo Suning, Appiano Gentile, Milan.

Lautaro Martinez memborong empat gol (dua penalti). Enam gol lainnya diciptakan Joaquin Correa, Alessandro Bastoni, Hakan Calhanoglu, Denzel Dumfries, Sebastiano Esposito, dan Henrikh Mkhitaryan. Tiga hari sebelumnya, Inter mengalahkan klub Swiss, Lugano, pada laga pramusim pertamanya. Kali ini, di tempat yang sama, Inter meremukkan Pergolettese.

Sementara itu, Juventus berangkat tur pramusim di Amerika Serikat pada Jumat (21/7) sore waktu setempat, dari bandara internasional Turin. Adrien Rabiot dan Nicolo Fagioli tidak ikut karena cedera, sedangan Weston McKennie dan Paul Pogba masuk dalam skuad.

Leonardo Bonucci, Luca Pellegrini, dan Denis Zakaria tetap di Turin. Mereka tak masuk dalam rencana Allegri untuk musim 2023/2024. Mereka menunggu pinangkan klub lain. Juve juga membawa empat pemain muda berusia 18 tahun, yakni  Giovanni Daffara, Dean Huijsen, Joseph Nonge Boende, dan Kenan Yildiz. *

Komentar