nusabali

Inspektorat Gianyar Apresiasi Rekrutmen Pegawai RSUD Sanjiwani

  • www.nusabali.com-inspektorat-gianyar-apresiasi-rekrutmen-pegawai-rsud-sanjiwani
  • www.nusabali.com-inspektorat-gianyar-apresiasi-rekrutmen-pegawai-rsud-sanjiwani

GIANYAR, NusaBali - Inspektorat Kabupaten Gianyar apresiasi rekrutmen pegawai non ASN RSUD Sanjiwani. Rekrutmen untuk mengisi sejumlah formasi di poliklinik eksekutif RSUD Sanjiwani Gianyar ini dinilai transparan.

Seleksi dengan sistem CAT membuat prosesnya menjadi lebih mudah untuk diawasi dan transparan. 

Inspektur Kabupaten Gianyar, I Gusti Bagus Adi Widhya Utama mengatakan, tenaga kesehatan non ASN harus diisi oleh sumber daya manusia (SDM) yang mumpuni di bidangnya. Sebab kesehatan menjadi bagian terpenting dalam masyarakat. Terlebih poliklinik yang akan dibuka merupakan poliklinik eksekutif. 

"Pelayanannya harus lebih baik dari poliklinik umumnya sehingga seleksi harus benar-benar menghasilkan SDM berkompeten di bidangnya," ujar pria yang akrab disapa Ngurah Bem ini, Kamis (20/7).

Birokrat asal Desa Kramas Blahbatuh ini menambahkan, rekrutmen non ASN ini berjalan transparan. Terbuka dengan tes CAT yang hasilnya langsung keluar.  "Kami sangat mengapresiasi sehingga Inspektorat mudah mengawasi," jelasnya. 

Sebanyak 318 pelamar dinyatakan lulus dalam seleksi administrasi pengadaan pegawai non ASN di RSUD Sanjiwani, Rabu (12/7) lalu. Sebagian besar penempatan di poli eksekutif sebagai layanan baru di RSUD Sanjiwani yang rencananya dibuka pada Agustus 2023. 7 nvi

Komentar