nusabali

Sekolah Direnovasi, Siswa SDN Manduang Belajar di Balai Banjar

  • www.nusabali.com-sekolah-direnovasi-siswa-sdn-manduang-belajar-di-balai-banjar
  • www.nusabali.com-sekolah-direnovasi-siswa-sdn-manduang-belajar-di-balai-banjar
  • www.nusabali.com-sekolah-direnovasi-siswa-sdn-manduang-belajar-di-balai-banjar

SEMARAPURA, NusaBali - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta meninjau proses belajar mengajar siswa SDN Manduang, Kecamatan Klungkung di Balai Banjar Kaleran dan Balai Banjar Tengah, Desa Manduang, Selasa (18/7).

Saat mengunjungi para siswa belajar di balai banjar, Bupati Suwirta menyerahkan bantuan karpet agar siswa lebih nyaman belajar. Siswa SDN Manduang belajar di balai banjar karena gedung sekolah masih direnovasi.

Saat turun meninjau siswa belajar di Balai Banjar Kaleran dan Balai Banjar Tengah, para siswa duduk lesehan beralaskan tikar. Bupati Suwirta berharap, dengan bantuan karpet ini para siswa lebih nyaman duduk mengikuti pelajaran. Bupati juga memberikan motivasi kepada siswa agar semangat belajar.

“Mohon bersabar, ruang kelas sedang diperbaiki agar nantinya semakin bagus dan nyaman untuk belajar. Mudah-mudahan renovasinya berjalan lancar, kualitasnya bagus, dan selesai tepat waktu,” harap Bupati Suwirta. 

Kasek SDN Manduang, Ida Bagus Nyoman Tanaya mengatakan, renovasi sekolah sudah dilaksanakan awal Juni 2023. Rencananya, pekerjaan tuntas pada November mendatang. Ida Bagus Tanaya sudah berkoordinasi dengan bendesa adat dan prajuru desa untuk pinjam tempat di balai banjar. 

Sebanyak 119 siswa belajar di balai banjar. Siswa kelas II, III, dan VI belajar di Balai Banjar Kaleran. Siswa kelas I, IV, dan V belajar di Balai Banjar Tengah. 

“Terima kasih Bapak Bupati yang telah turun langsung memberikan bantuan dan semangat kepada anak-anak,” ujar Ida Bagus Tanaya. @ wan

Komentar