nusabali

Gelar Undian Akbar Gong Bali Dwipa, Bank BPD Bali Kucurkan Hadiah Rp 1 Miliar

  • www.nusabali.com-gelar-undian-akbar-gong-bali-dwipa-bank-bpd-bali-kucurkan-hadiah-rp-1-miliar

DENPASAR, NusaBali - Bank Pembangunan Daerah Bali (Bank BPD Bali) kembali menggelar undian akbar Gong Bali Dwipa. Untuk tahun 2023 ini bertema Gong Bali Dwipa Festival 2023. Total hadiah yang diundi  Rp 1 miliar.

Sebanyak 86 pemenang undian Gong Bali Dwipa dan undian BPD Bali Mobile Periode III dengan hadiah  untuk 66  pemenang. Gong Bali Dwipa Festival 2023, merupakan  periode XXXI sekaligus sebagai bentuk apresiasi terhadap para nasabah setia Bank BPD Bali.

Berlangsung selama 3 hari, dari Jumat (14/7)-Minggu (16/7), bertempat di Peninsula Island ITDC, Nusa Dua, Kuta Selatan, Badung, Gong Bali Dwipa  dirangkai dengan festival musik dan lifestyle TGIP 2023 “Tanks God Its’s Festival.

Dalam sambutannya, Direktur Utama Bank BPD Bali, I Nyoman Sudharma, SH MH, mengatakan Gong Bali Dwipa Festival 2023  sebagai wujud  rasa terima kasih kepada masyarakat, khususnya nasabah Bank BPD Bali.

“Dengan berbekal semangat dan kepercayaan masyarakat, diharapkan Bank BPD Bali dapat menjadi pelaku usaha perbankan yang progresif, “ ucapnya.

Kemudian dapat  memaksimalkan potensi dan fokus pada solusi untuk turut membantu pemulihan ekonomi. “Tidak hanya di daerah, namun juga nasional,” ujar Sudharma.

Di sisi lain diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk dapat lebih mempercayakan transaksi keuangan dan lebih mengenal transaksi digital bersama Bank BPD Bali. Hal itu  sebagai bentuk adaptasi atas perilaku masyarakat dalam melakukan transaksi dari  interaksi fisik beralih ke arah digital (cashless dan contactless).

Kepada nasabah yang beruntung, Nyoman Sudharma memberi ucapan selamat. Dan mengajak terus bagi yang belum beruntung meningkatkan saldo tabungan dan transaksi melalui mobile banking. Sehingga di periode mendatang Bank BPD Bali dapat memberikan apresiasi yang lebih tinggi dengan penyelenggaraan undian.

Direktur Bisnis Bank BPD Bali, I Nyoman Sumanaya, SE MM menambahkan, banyak sektor- termasuk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ikut dalam perhelatan Gong Bali Dwipa. UMKM dimaksud tentunya UMKM binaan Bank BPD Bali. Selain itu Bank BPD Bali juga mendukung kegiatan komunitas yang ada di Bali sebagai bagian dari peningkatan branding dan juga awarrness terhadap produk serta layanan Bank BPD Bali.

“Selama 3 (tiga) hari kegiatan berlangsung, uang elektronik Balipay Bank BPD Bali menjadi official payment partner yang dapat digunakan untuk melakukan transaksi pada seluruh UMKM binaan Bank BPD Bali,” sebut Sumanaya.

Kolaborasi melalui transaksi secara digital, kata dia, dengan  Bank BPD Bali terus berlanjut, sehingga semakin banyak sektor UMKM yang  memperoleh manfaat.

Bank BPD Bali  sendiri merupakan title sponsor (sponsor utama & bank partner) dari perhelatan TGIF 2023 yang menghadirkan 33 (tiga puluh tiga) artis selama 3 (tiga) hari berturut – turut. Selain jajaran direksi, Gong Bali Dwipa Festival dihadiri jajaran Dewan Komisaris. K17.

Komentar