nusabali

Wisatawan di Tanah Lot Dihadiahi Makanan Ringan Gratis

  • www.nusabali.com-wisatawan-di-tanah-lot-dihadiahi-makanan-ringan-gratis

TABANAN, NusaBali - Managemen Daya Tarik Wisata (DTW) Tanah Lot di Desa Beraban, Kecamatan Kediri, menggelar kegiatan happy hours, setiap akhir pekan. Dalam kegiatan ini, wisatawan dihaidiahi makanan ringan secara gratis.

Happy hours dirancang awal tahun 2023. Tujuannya, untuk memanjakan wisatawan maupun para guide sekaligus sebagai ungkapan terimakasih karena telah datang ke Tanah Lot. 

Asisten Manager DTW Tanah Lot I Putu Toni Wirawan mengatakan happy hours adalah kegiatan semacam ungkapan terima kasih. Kegiatan akan berlangsung selama sejam setiap akhir pekan atau saat Sabtu dan Minggu. "Pada saat itu wisatawan bebas menikmati makan ringan yang kami sediakan," ujarnya, Minggu (16/7). 

Disebutkan, makanan ringan itu, antara lain, kopi dan teh. Kemudian disediakan juga makan ringan sehat, seperti jagung, edamame hingga jajan Bali. "Jadi, wisatawan yang kebetulan berkunjung saat akhir pekan bisa menikmati secara bebas kegiatan happy hours tersebut," katanya. 

Tony mengungkapkan, happy hours dibuat bukan semata-mata hanya untuk meningkatkan jumlah wisatawan ke Tanah Lot. Namun, sebagai ungkapan terimakasih kepada wisatawan dan guide. 

Selain itu, menjaga keakraban dan keharmonisan dengan wisatawan maupun para guide yang sudah menikmati wisata Tanah Lot. "Intinya kami ingin memberikan pelayanan yang baik kepada wisatawan yang datang supaya mereka merasa aman," akunya. 

Disisi lain, kunjungan wisatawan ke Tanah Lot usai dilaksanakan festival menunjukkan angka yang menggembirakan. Per hari masih diaangka 6.000 - 7.000 kunjungan. Wisatawan yang lebih dominan berkunjung masih domestik. "Domestik luar Bali yang banyak datang terutama saat liburan sekolah," akunya.7des

Komentar