nusabali

Arema FC Pinjamkan Pemain ke Klub Liga 2

  • www.nusabali.com-arema-fc-pinjamkan-pemain-ke-klub-liga-2

MALANG, NusaBali - Arema FC kembali meminjamkan sejumlah pemain kepada tim klub Liga 2 untuk kompetisi musim 2023-2024, saat kompetisi Liga 1 baru saja bergulir.

Manajer tim Arema FC Wiebie Dwi Andriyas di Kota Malang, Jawa Timur pada Kamis (13/7), mengatakan ketiga pemain yang dipinjamkan ke klub Liga 2, Persikab Bandung, yakni  Ahmad Bustomi, Ikhfanul Alam, Iman Budi Hernandi dan Gufroni Al Ma’ruf.

Sebelumnya, Arema FC juga meminjamkan kepada klub Liga 2 lain yakni Tito Hamzah, Kevin Armedyah dan Rendra Teddy. Langkah  meminjamkan pemain tersebut menjadi proteksi karena mereka dinilai memiliki potensi yang besar.

Saat ini, kompetisi Liga 2 rencananya akan digelar pada November 2023. Klub-klub yang akan berlaga di kompetisi Liga 2 tersebut saat ini mulai melakukan persiapan untuk membangun komposisi tim.

Sebelumnya, Arema FC kehilangan satu pemain lain yakni Seiya Da Costa pemain keturunan Jepang, Portugis dan Indonesia, jebolan Akademi Arema. Pemain itu memutuskan untuk mengundurkan diri dari Arema FC karena alasan pribadi. ant

Komentar