nusabali

Vila Tropis di Legian: Liburan Masa Panas yang Tak Terlupakan

  • www.nusabali.com-vila-tropis-di-legian-liburan-masa-panas-yang-tak-terlupakan

MANGUPURA, NusaBali.com - La Vie Villa memiliki desain yang menarik dan merupakan vila dengan suasana tropis ala Bali yang terbaik di Legian. Vila ini cocok untuk menghabiskan liburan musim panas atau menginap bersama pasangan.

“Vila ini selalu dirawat dan dijaga dengan baik sehingga selalu dalam keadaan bersih dan indah, serta pelayanan stafnya luar biasa ramah,” ungkap Harun Arrasyid, Marketing Communication Staff Ini Vie Hospitality. 

Kamu akan diperlakukan dengan penuh perhatian, sebagai simbol keramahan Bali, dan menjanjikan pengalaman yang paling menyenangkan selama masa menginapmu.

La Vie Villa adalah vila tropis yang romantis dengan suasana yang intim yang tepat bagi pasangan atau keluarga yang ingin menghabiskan waktu yang tak terlupakan di Bali. 


Vila ini memiliki 10 Vila Satu Kamar Tidur dengan Kolam Renang Pribadi dan fasilitas vila bintang empat. Liburan yang luar biasa untuk pasangan yang menikah untuk menghabiskan waktu bersama orang yang kamu sayangi.

Kamar-kamar di vila ini cukup luas dan rapi. Ruangan yang besar membuat kamu merasa nyaman dan memungkinkanmu menginap dengan nyaman. Selain itu, kamu dapat berendam di kolam renang pribadi yang instagrammable dan berbagi pengalaman bersama teman-teman mu di sosial media.

Sebagai vila romantis di Legian, kamu akan menyukai pintu masuk vila ini. Ia akan memberikanmu perasaan memasuki surga tropis, dengan jalan yang memikat menuju vila. Selain itu, tempat tidur dan bantalnya lembut dan nyaman untuk tidur. La Vie Villa menjanjikanmu pengalaman tidur yang nyenyak yang belum pernah kamu rasakan sebelumnya. 


La Vie Villa juga dilengkapi dengan bathtub romantis yang diletakkan di dekat tempat tidur di setiap kamar, yang merupakan tempat yang sempurna untuk bersantai saat menginap di vila ini. 

Vila ini juga menawarkan layanan seperti dekorasi bunga romantis di tempat tidur, kolam renang, dan bathtub, sebagai kejutan ulang tahun atau untuk merayakan hari jadi.

La Vie Villa punya staf yang selalu siaga 24 jam yang siap membantu dengan pelayanan yang ramah. Villa romantis ini terletak di Legian, sebuah area wisata terkenal di Bali, dekat dengan beberapa objek wisata, restoran, kafe, dan klub pantai. Selain itu, vila ini hanya membutuhkan waktu 30 menit berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai.  

Jadi, jika kamu ingin merasakan sensasi menginap di villa romantis tropis di Legian untuk liburan musim panas, datanglah ke La Vie Villa. Temukan lebih banyak tentang La Vie Villa di Instagram @lavievilla atau hubungi di sini.

Komentar