nusabali

Polda Bali Gelar Lomba Perahu Layar di Nusa Penida

  • www.nusabali.com-polda-bali-gelar-lomba-perahu-layar-di-nusa-penida
  • www.nusabali.com-polda-bali-gelar-lomba-perahu-layar-di-nusa-penida

SEMARAPURA, NusaBali - Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan Danu Putra melepas peserta lomba Perahu Tradisional Cup di Pantai Dalem Setra Batununggul, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Selasa (11/7).

Lomba perahu layar ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77. Lomba diikuti 21 peserta dari nelayan Nusa Penida. Pengamanan oleh personel Polsek Nusa Penida, Polairud Polres Klungkung, Koramil 1610-04, TNI AL Nusa Penida, dan Basarnas Pos Nusa Penida.

Kapolda Bali Irjen Pol Putu Jayan menyampaikan, HUT Bhayangkara ke-77 diisi dengan banyak kegiatan yang mengangkat kearifan lokal masyarakat. Salah satunya lomba perahu tradisional. Lomba ini untuk mendukung pariwisata di Bali, khususnya Nusa Penida. “Nusa Penida sekarang menjadi salah satu tujuan wisata. Lomba perahu tradisional ini kami harapkan dapat menarik minat wisatawan untuk datang ke Nusa Penida,” ujar Irjen Pol Putu Jayan.

Lomba Perahu Tradisional Kapolda Cup bertajuk Polri Presisi untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju. Kapolda Bali mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang tetap menjaga kondusifitas di wilayahnya. Kapolda mengajak masyarakat menjaga persatuan dan kesatuan, tidak terjadi perpecahan hanya karena beda pilihan politik. 7 wan

Komentar