nusabali

Banyak Klub Ingin Pinjam Elkan Baggot

  • www.nusabali.com-banyak-klub-ingin-pinjam-elkan-baggot

IPSWICH, NusaBali - Bek Timnas senior Indonesia Elkan Baggott laris manis. Manajer Ipswich Town, Kieran McKenna, mengaku sudah banyak klub yang berminat meminjam bek Timnas Indonesia itu. Ipsiwich puu ingin  meminjamkan kembali Elkan Baggott untuk musim 2023/2024.

Manajer McKenna berpendapat, peminjaman dapat membuat Elkan Baggott makin matang dan menambah pengalaman.

"Kami telah menjalin komunikasi dengan berbagai klub, tidak ada yang terlalu dekat. Akan tetapi, mudah-mudahan bisa diselesaikan dalam beberapa minggu ke depan," kata McKenna,  dikutip TWTD.

Manajer Kieran McKenna, menyebut Ipswich Town akan membuka sejumlah peluang yang ada untuk masa depan Elkan Baggott. Namun, sampai saat ini belum ada klub yang benar-benar serius meminjam pemain berusia 20 tahun tersebut.

Sejauh ini, Elkan Baggott sudah tiga kali dipinjamkan ke klub lain. Sang bek pernah dipinjamkan ke King's Lynn Town (2021), Gillingham (2022-2023, dan Cheltenham Town (2023).

Menurut McKenna, Baggot setuju rencana Ipswich Town yang kembali meminjamkannya ke klub lain. Menurut McKenna, masa peminjaman akan membantu pengembangan karier Baggott. D|ia terikat kontrak jangka panjang dengan Ipswich Town, yang akan berakhir pada 30 Juni 2025. *

Komentar