nusabali

Terjatuh, Pemotor Disambar Bus, 2 Meninggal

  • www.nusabali.com-terjatuh-pemotor-disambar-bus-2-meninggal
  • www.nusabali.com-terjatuh-pemotor-disambar-bus-2-meninggal

MANGUPURA, NusaBali - Kecelakaan lalu lintas maut terjadi di Jalan Raya Denpasar-Singaraja tepatnya di area persawahan wilayah Banjar Karangjung, Desa Sembung, Kecamatan Mengwi, Badung, Minggu (9/7) pukul 17.10 Wita.

Dua pemotor tewas ditabrak bus setelah terjatuh akibat menabrak sepeda motor lainnya yang sedang parkir.

Adapun kendaraan yang terlibat dalam kecelakaan tersebut adalah bus Isuzu DK 7834 FA dikemudikan I Made Wiarna Astawa, sepeda motor Yamaha NMax DK 4773 FBF dikendarai Tory Aningtias Putri,21, dan diboncengi Ni Putu Siska Prasetya,22. Selain itu ada satu sepeda motor yang belum diketahui identitasnya karena kabur dari lokasi TKP.

Akibat kejadian tersebut Tory Aningtias Putri menderita Cedera Kepala Berat (CKB). Perempuan asal Kelurahan Jimbaran, Kecamatan Kuta Selatan, Badung itu meninggal dunia di TKP. Sementara teman yang diboncengnya Ni Putu Siska Prasetya menderita kaki kanan dislokasi dan Cedera Kepala Berat (CKB). Perempuan yang juga asal Kelurahan Jimbaran ini meninggal dunia di RSD Mangusada, Kelurahan Kapal, Kecamatan Mengwi, Badung.

 

Sedangkan pengemudi bus Isuzu DK 7834 FA, I Made Wiarna Astawa selamat dari maut. Kasat Lantas Polres Badung Iptu Ni Luh Putu Deniani dalam keterangan persnya, Senin (10/6) mengungkapkan kecelakaan itu terjadi diduga akibat kedua korban meninggal tidak hati-hati. berawal dari sepeda motor Yamaha NMax DK 4773 FBF bergerak dari arah utara menuju ke arah selatan. Sampai di lokasi TKP motor tersebut menabrak satu sepeda motor lainnya yang sedang berhenti. Kedua korban jatuh bersama motornya ke tengah jalan.

Pada saat kedua korban bersama motor terguling di tengah jalan muncul bus Isuzu DK 7834 FA yang bergerak dari arah selatan menuju ke arah utara. Pengemudi bus tersebut tak sanggup mengendalikan kendaraannya untuk menghindari tabrakan dengan sepeda motor korban karena jaraknya sangat dekat. Kedua korban bersama motor yang mereka tumpangi ditabrak dan diseret beberapa meter.

"Sopir bus tidak bisa menghindari tabrakan dengan kedua korban karena jaraknya sangat dekat. Sedangkan sepeda motor yang ditabrak kedua korban sebelumnya langsung pergi meninggalkan lokasi TKP," ungkap Iptu Deniani. 7 pol

Komentar