nusabali

Spider-Wan Bela Madura United

  • www.nusabali.com-spider-wan-bela-madura-united

PAMEKASAN, NusaBali - Madura United resmi merekrut kiper Wawan Hendrawan untuk kompetisi Liga 1 2023/2024.  Kedatangan kiper yang akrab disapa Spider-Wan itu akan menambah persaingan di bawah mistar gawang Madura United.

Satria Tama akan mendapatkan saingan sepadan untuk mengunci satu posisi starter.Selain Satria Tama, Madura United memiliki tiga kiper muda, yakni Fawaid Anshory, Karisma Ramadhany dan Andrian Casvari yang tak lain adalah putra daerah.

"Sebelum laga kandang pertama, Madura United kedatangan satu pemain di posisi Kiper, Wawan Hendrawan. Dengan demikian, komposisi penjaga gawang sudah lengkap. Kami berharap Wawan berkontribusi penuh bagi klub," ucap Dirut PT. Polana Bola Madura Bersatu (PBMB), Annisa Zhafarina Qosasi.

Pemain asal Brebes itu sebetulnya salah satu kiper elit di sepak bola nasional. Dia pernah mengecap gelar juara Liga 1 bersama Bali United pada musim 2019. Sayang, petualangannya di RANS Nusantara FC berakhir tragis, setelah kebobolan 33 gol dalam satu musim. *

Komentar