nusabali

Liburan dan Menginap dengan Nyaman di Vila Keluarga di Seminyak

  • www.nusabali.com-liburan-dan-menginap-dengan-nyaman-di-vila-keluarga-di-seminyak

MANGUPURA, NusaBali.com - Jika kamu menyukai kenyamanan dan ketenangan, La Mira Villa adalah villa terbaik di Seminyak untuk menginap bersama keluarga saat momen liburan sekolah dan liburan liburan musim panas di Bali.

La Mira Villa berlokasi agak tersembunyi di sebuah jalan yang tenang dekat Jalan Kerobokan. Tempat ideal bagi mereka yang ingin melarikan diri dari kebisingan kota. Meskipun terletak jauh dari jalan raya yang ramai, hanya butuh sekitar 10 menit dari pusat Seminyak.

“La Mira Villa merupakan vila yang selalu kami rawat sehingga selalu dalam keadaan bersih dan mempunyai perabotan yang lengkap, menjadikannya salah satu villa terbaik di Seminyak. Selama menginap, staf vila akan membantu seluruh keperluanmu. Mereka akan stand by 24 jam sehari untuk membantu segala kebutuhanmu,” kata Muhammad Aryagading Pangestu,  Media and Public Relations Ini Vie Hospitality.


La Mira Villa adalah vila yang berada di Seminyak yang luar biasa untuk menginap bersama keluarga atau teman-teman. La Mira Villa menawarkan pengalaman liburan yang tak terlupakan, dengan mainan pelampung, floating breakfast, dan layanan spa. “Menginap di vila ini akan menjadi salah satu kenangan paling menyenangkan yang pernah kamu miliki,” ujar Aryagading Pangestu.

Rasakan sensasi pulang ke oase tersembunyi di Seminyak, sambutan yang hangat menanti di La Mira Villa. Vila ini memiliki Tiga Kamar Vila dengan Kolam Renang dan Bathtub yang dilengkapi dengan seluncuran air, sempurna jika kamu berlibur bersama anak-anak dan keluarga. 

Tersedia juga Vila Dua Kamar dengan Kolam Renang dan Bathtub, atau kamu dapat mengubahnya menjadi Vila Satu Kamar dengan Kolam Renang dan Bathtub, dilengkapi dengan dapur, area duduk, tempat berjemur, dan fasilitas vila berkualitas tinggi.


La Mira terletak di agak tersembunyi di Seminyak. Hanya butuh 30 menit berkendara dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan hanya 10 menit berkendara ke tempat matahari terbenam di Pantai Batu Belig, jalan belanja di Seminyak, kafe, restoran, dan klub pantai terkenal untuk membuat perjalananmu di Bali menjadi tak terlupakan.

Jadi, jika kamu ingin merasakan sensasi menginap di vila yang tenang di Seminyak, datanglah ke La Mira Villa. Pelajari lebih lanjut tentang La Mira Villa di Instagram di @Lamiravilla atau hubungi di sini

Komentar