nusabali

Ratusan Peserta Ikut Kontes Ikan Koi

  • www.nusabali.com-ratusan-peserta-ikut-kontes-ikan-koi

SEMARAPURA, NusaBali - Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta membuka kontes koi ‘1st Bupati Klungkung One Day Koi Contest’ di Balai Budaya Ida Dewa Agung Istri Kanya, Klungkung, Minggu (2/7) pagi.

Kontes ikan koi diikuti ratusan peserta. Ketua Panitia, Sesa Merta mengatakan, kontes koi untuk menjalin silaturahmi dan kerja sama antara pencinta dan pedagang koi. Mengenalkan ikan hias koi kepada masyarakat luas. 

Menurut Sesa Merta, kontes ikan koi selain untuk hobi juga mampu menciptakan lapangan pekerjaan bagi peternak dan pedagang. Ikan koi yang dikonteskan sebanyak 368 ekor. Pemilik ikan yang ikut berpartisipasi sebanyak 135 orang. “Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan berkesinambungan,” harap Sesa Merta.

Bupati Suwirta menyambut baik dan mendukung penuh pelaksanaan kegiatan ini dan harus berkelanjutan. Generasi muda harus menjadi calon pemimpin dan ikut berpartisipasi serta mendukung program-program pemerintah. Bupati Suwirta juga meminta para juri bisa memberikan penilaian yang sportif dan adil. “Selamat mengikuti kontes ikan koi, mudah-mudahan berjalan lancar dan bisa memberikan hiburan kepada masyarakat,” harap Bupati Suwirta. 7 wan

Komentar