nusabali

Tabrak Trotoar, Pemotor Tewas di Tempat

  • www.nusabali.com-tabrak-trotoar-pemotor-tewas-di-tempat

DENPASAR, NusaBali - Kecelakaan lalu lintas maut terjadi di Jalan Gunung Salak, Denpasar Barat, Rabu (28/6) sekitar pukul 14.00 Wita.

Korbannya adalah Budi Setiadi, 45, pengendara motor Honda Vario D 6715 AAH. Korban jatuh setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak trotoar.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Suakdi dikonfirmasi, Kamis (29/6) mengungkapkan kecelakaan itu terjadi akibat korban out of control (lepas kendali). Apesnya nyawa korban tak tertolong. Dia meninggal dunia sebelum berhasil dievakuasi warga ke RS.

Sebelum kejadian korban datang dari arah utara menuju arah selatan. Mendekati lokasi TKP korban belok ke kiri hendak menuju ke kos tempat tinggalnya. Entah kenapa korban hilang kendali terhadap motor yang dikendarainya. Motor tersebut tabrak trotoar dan korban terjatuh.

"Lokasi kejadian itu di dekat kos tempat tinggal korban. Korban tidak hati-hati membuat sepeda motornya jatuh. Warga sekitar berdatangan, sayangnya nyawa korban tak tertolong dan meninggal di lokasi TKP," beber AKP Sukadi.

Menerima laporan tetantang adanya kejadian tersebut, aparat Satlantas Polresta Denpasar langsung mendatangi lokasi TKP. Hasil olah TKP kejadian itu terjadi bukan karena hal lain selain karena korban lalai. "Ini murni out off control. Apalagi jalan saat itu lengang," pungkasnya. 7 pol

Komentar