nusabali

Polsek Nusa Penida Dalami WNA Lakukan Penganiayaan

  • www.nusabali.com-polsek-nusa-penida-dalami-wna-lakukan-penganiayaan

SEMARAPURA, NusaBali - Seorang Warga Negara Asing (WNA) yang belum diketahui identitasnya diduga melakukan penganiayaan terhadap warga lokal, I Komang Ariyadi, 42, di Pantai Kelingking, Desa Bungamekar, Kecamatan Nusa Penida, Klungkung, Sabtu (24/6) sore.

Komang Aryadi, warga Banjar Karangdawa, Desa Bungamekar melaporkan kasus ini ke Polsek Nusa Penida. Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta mengatakan, kejadian ini bermula pada Sabtu sekitar pukul 15.00 Wita, ketika itu datang dua WNA mengendarai sepeda motor dan parkir di depan warung adik korban di parkiran Objek Wisata Pantai Kelingking. 

Komang Aryadi menegur WNA itu agar tidak parkir di depan warung. Namun WNA itu tidak menghiraukan dan langsung pergi menuju pantai. Kemudian korban memindahkan motor itu ke sebelah warung. Sekitar pukul 16.00 Wita, kedua WNA itu datang dan langsung menghampiri korban. Mereka menanyakan siapa yang memindahkan motornya. Korban menjelaskan pelaku tidak parkir pada tempatnya. Namun, satu WNA itu marah-marah dan mengeluarkan kata-kata kasar. Sejurus kemudian memukul korban sebanyak 4 kali mengenai dagu dan pipi. 

Usai melakukan penganiayaan, WNA itu pergi meninggalkan tempat kejadian. “Dengan adanya peristiwa itu, korban membuat pengaduan ke Polsek Nusa Penida agar menindaklanjuti sesuai hukum yang berlaku,” ujar Kompol Sumerta, Minggu (25/6). Langkah-langkah yang dilakukan dengan mencatat identitas korban dan saksi, melakukan visum dan lidik. “Pelaku masih lidik,” ujar Kompol Sumerta. 7 wan

Komentar