nusabali

HUT Bhayangkara, Polresta Gelar Donor Darah

  • www.nusabali.com-hut-bhayangkara-polresta-gelar-donor-darah
  • www.nusabali.com-hut-bhayangkara-polresta-gelar-donor-darah
  • www.nusabali.com-hut-bhayangkara-polresta-gelar-donor-darah

DENPASAR, NusaBali - Dalam rangka memperingati HUT ke 77 Bhayangkara yang jatuh pada 1 Juli 2023 ini Polresta Denpasar menggelar berbagai kegiatan sosial.

Salah satunya adalah menggelar donor darah bersama Perkumpulan Abadi Kalimantan Barat Bali (Pakabarbali). 

Kegiatan yang digelar di sekretariat Pakabarbali di Jalan Pakabar, Padangsambian Kelod, Kecamatan Denpasar Barat, Minggu (18/6) itu dihadiri langsung oleh Kapolresta Denpasar Kombes Pol Bambang Yugo Pamungkas, Wakapolresta AKBP Wayan Jiartana, dan sejumlah pejabat utama Polresta lainnya. 

Kegiatan donor darah tersebut menghasilkan 76 kantong darah. Selanjutnya darah tersebut diserahkan kepada PMI untuk dijadikan stok darah dalam membantu masyarakat yang membutuhkan. Selain kegiatan donor darah juga diselingi vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat yang belum vaksin dan pembagian 100 paket sembako untuk masyarakat yang benar-benar layak untuk diberikan bantuan. 


Dalam kesempatan itu juga Kapolresta menyampaikan pesan Kamtibmas menjelang Pemilu serentak 2024. Hal ini sesuai dengan tema HUT ke 77 Bhayangkara yakni Polri Presisi Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju.

"Saya mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga Kamtibmas jelang Pemilu serentak 2024. Jangan mudah terpengaruh dengan informasi yang tidak jelas dan tak bisa dipertanggungjawabkan. Mari kita bersama-sama menjaga situasi agar Pemilu nanti dapat berjalan aman, tertib dan lancar," harap Kombes Bambang dalam keterangan persnya, Senin (19/6). 

Sementara itu Ketua Umum Pakabarbali Andre Liembono memberikan apresiasi kepada Polresta Denpasar dan jajaran yang secara rutin mengelar kegiatan sosial untuk membantu masyarakat dan Dirinya menyampaikan dukungan kepada Kepolisian khususnya Polresta Denpasar untuk terus mengelar kegiatan ini. 7 pol

Komentar