nusabali

Harry Maguire Tak Laku Dijual

  • www.nusabali.com-harry-maguire-tak-laku-dijual

MANCHESTER, NusaBali - Belum laku di pasaran, Manchester United (MU) pun membuka opsi peminjaman untuk bek Harry Maguire dan Aston Villa dikabarkan berminat.

Jika tetap tak laku, mau tak mau MU harus mempertahankan Maguire. Apalagi bek Napoli, Kim Min-jae, yang lama diiuncar MU dilaporkan selangkah lagi gabung klub Jerman Bayern Muenchen. 

Dilansir dari Mirror, MU awalnya mau jual Harry Maguire ke klub-klub luar Liga Inggris. Belum ada yang tertarik, kini MU siap jual ke tim-tim Liga Inggris. Harga pasaran pemain 29 tahun itu di angka 25 juta Euro (sekitar Rp 409 miliar). Cukup murah, tapi belum ada peminatnya.

Aston Villa dikabarkan siap memboyong Maguire. Namun diketahui, Villa hanya mau dengan opsi peminjaman.MU yang awalnya mau jual permanen Maguire, kini berubah opsinya. Maguire boleh dipinjam.

Apalagi MU gigit jari karena bek bidikannya, Kim Min-jae dari Napoli, justru disebut menuju kontrak dengan Bayern Muenchen. Kabar itu diungkapkan pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano. 

“Negosiasi antara Bayern dan Kim Min-jae masuk tahap akhir. Detail kontraknya berdurasi lima tahun," ujar Fabrizio Romano. *

Komentar