nusabali

Bali United Kontra Arema Berlangsung Tertutup

  • www.nusabali.com-bali-united-kontra-arema-berlangsung-tertutup

GIANYAR, NusaBali - Menjelang Liga 1 2023/2024 bergulir, Bali United akan menggelar laga uji coba kontra Arema FC pada Minggu (18/6). Namun laga tersebut akan dimainkan secara tertutup, dan bahkan tidak dijelaskan tempatnya.

“Sekadar info, besok ada latih tanding tertutup. Ini info terakhir dari manajemen,” kata Media Officer Bali United Alexander Maha Putra Oemanas, Sabtu (17/6) pagi.

Belum diketahui apa alasan Bali United melakukan uji coba tertutup. Apakah karena tidak ingin diketahui kekuatannya dari tim lawan? Atau ada alasan lainnya.

Yang jelas Pelatih Bali United Stefano Cugurra sebelumnya sudah mengagendakan dua kali uji coba menjelang sepak mula Liga 1 2023/2024.

Saat uji coba menghadapi Singo Edan, Bali United tidak diperkuat bek barunya, Elias Dolah. Pasalnya, Dolah pulang ke negaranya memperkuat Timnas Thailand. Dia diparkir Alexandre Polking saat Thailand berhasil menahan imbang tuan rumah Taiwan 2-2. 

Kemungkinan Dolah akan tampil memperkuat Thailand saat menghadapi Hongkong, Senin (19/6) besok. Bali United hanya akan kehilangan Elias Dolah pada jeda Internasional kali ini.

Soal penampilan Dolah di Bali United sejauh ini, pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra menilai sang pemain cukup bagus saat menghadapi PSM di leg kedua playoff Liga Champions Asia 2023/2024 di Stadion BJ Habibie Parepare pekan lalu.

“Dia bagus meskipun hanya ikut dua kali latihan. Dia baru datang dari libur dan belum banyak latihan fisik dan Akhirnya saat itu tidak bermain penuh,” kata Teco.

“Semoga dengan agenda bersama Thailand, dia bisa perbaiki kondisi fisik untuk bisa lebih siap untuk tanding lawan PSS Sleman di Liga 1,” kata Teco. *

Komentar