nusabali

Warga Sanur Kauh Heboh Temuan Lima Bangkai Anjing

  • www.nusabali.com-warga-sanur-kauh-heboh-temuan-lima-bangkai-anjing

DENPASAR, NusaBali - Warga di sekitar Jalan Batursari IV Gang Dura, Desa Sanur Kauh, Kecamatan Denpasar Selatan menemukan lima ekor anjing mati misterius di depan rumah warga.

Kematian misterius anjing liar yang diketahui biasa berkeliaran di sekitar lokasi tersebut diviralkan masyarakat melalui media sosial. 

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP I Ketut Sukadi dikonfirmasi Jumat (16/6) mengatakan kamatian lima ekor anjing liar itu dalam penyelidikan aparat Polsek Denpasar Selatan. Agar tidak menimbulkan bau, lima ekor bangkai anjing itu dikubur warga di lahan kosong di sekitar TKP.

Untuk mengungkap penyebab kematian lima ekor anjing tersebut aparat Polsek Denpasar Selatan menggali keterangan sejumlah saksi. Salah satu saksi yang dimintai keterangannya adalah I Kadek Sugihartha, 15. Pemuda tanggung berstatus pelajar ini kepada polisi mengungkapkan lima ekor bangkai anjing itu ditemukan berkumpul di depan rumahnya. 

"Saksi mengaku anjing-anjing yang mati misterius itu sering dilihatnya berkeliaran di sana. Anjing-anjing itu tidak ada pemilik. Anjing-anjing itu hidup dengan menyantap sisa makanan. Adapula orang asing yang kasi makan," ungkap AKP Sukadi. 

Terkait kematian lima ekor anjing itu langsung mendapat respons dari aparat Polsek Denpasar Selatan. Anggota Reskrim, Intelkam, dan tim patroli dipimpin Pawas AKP Ketut Kirma langsung mendatangi lokasi TKP. 7 pol

Komentar