nusabali

Mantan Bek MU Bertahan di Roma

  • www.nusabali.com-mantan-bek-mu-bertahan-di-roma

ROMA, NusaBali - Mantan bek Manchester United (MU) Chris Smalling resmi memperpanjang kontrak dengan tim AS Roma dua tahun lebih lama sampai 2025.

“Smalling di sini untuk tinggal! Kami dengan senang hati mengumumkan bahwa sang bek telah menandatangani kontrak baru dengan klub hingga 30 Juni 2025! #ASRoma,” dalam rilis klub, Jumat (17/6).

Sejak didatangkan dari MU pada Agustus 2019, pemain 33 tahun itu mencatatkan 143 penampilan dan mencetak 10 gol dan turut memenangkan satu piala yaitu UEFA Conference League (UECL) 2021/2022.

Manajer Umum Sepak Bola AS Roma Tiago Pinto mengatakan penandatangan kontrak baru mantan pemain tim nasional Inggris itu adalah karena sang pemain tampil apik dan juga menjadi panutan bagi pemain muda selama empat tahun berseragam Giallorossi.

"Selama waktunya di klub, Chris membedakan dirinya tidak hanya karena penampilannya di lapangan tetapi juga karena rasa memiliki yang dia tunjukkan, yang membuatnya mengikatkan masa depannya dengan klub," kata Pinto, di laman resmi klub, Jumat  (16/6). *

Komentar