nusabali

Laskar Prabowo 08 Deklarasi

Maksimal Menangkan Prabowo Subianto Sebagai Capres

  • www.nusabali.com-laskar-prabowo-08-deklarasi

JAKARTA, NusaBali - Laskar Prabowo 08 mendeklarasikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

"Deklarasi ini sebagai komitmen kami mendukung Pak Prabowo Subianto. Dukungan kami berdasarkan penilaian dan melihat rekam jejaknya sebagai pejabat publik," kata Ketua Umum Laskar Prabowo 08 Haposan P. Batubara saat deklarasi di Jakarta, Kamis (15/6).

Deklarasi dukungan ini dihadiri ratusan pendukung Prabowo Subianto dari berbagai wilayah di Indonesia yang berlangsung di Gedung Djoeang, Menteng, Jakarta Pusat. Hadir juga Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Hashim Djojohadikusumo, Waketum Partai Gerindra Komjen Pol (Purn) Mochamad Iriawan atau Iwan Bule dan aktor sekaligus Ketua Relawan Millenial Prabowo nonpartisan Fauzi Baadila.

Menurut Haposan, Prabowo juga dianggap sosok yang sangat nasionalis-religius dan tegas dalam mengambil keputusan untuk kebaikan seluruh rakyat Indonesia, serta  Prabowo dinilai sebagai figur yang tepat memimpin bangsa Indonesia menjadi lebih sejahtera.

Dia menilai kepedulian dan kecintaan Prabowo Subianto terhadap Negara Kesatuan Republik Indonesia sangat besar, apalagi rabowo Subianto merupakan pensiunan militer yang jiwa nasionalisme dan patriotismenya sangat militan.

"Oleh karena itu, kami sangat yakin Prabowo Subianto mempunyai tujuan mulia untuk membangun bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik. Militansi Prabowo Subianto tak perlu diragukan. Kecintaan dan kepedulian kepada rakyat juga bisa dilihat dari berbagai sambutan rakyat ketika berkunjung ke daerah. Ini menunjukkan Prabowo mendapat tempat di hati masyarakat," ujar Haposan.

Dia mengatakan Prabowo merupakan tokoh berwawasan global yang mempunyai sikap santun dan berakhlak, serta juga dinilai sosok yang sangat berpengalaman dalam pemerintahan, sehingga hal tersebut menjadi perhatian dan aspirasi rakyat Indonesia menjadikan Prabowo Subianto sebagai Presiden.

Haposan menjelaskan, dukungan politik kepada Prabowo Subianto berdasarkan penilaian rasional dan objektif, sehingga diyakini bisa melayani rakyat tanpa membeda-bedakan.

Untuk itu, Laskar Prabowo 08 berkomitmen bekerja maksimal memenangkan Prabowo Subianto, dan pihaknya akan bersinergi dengan semua simpul relawan,serta juga berkoordinasi dengan partai yang akan mengusung dan mendukung Menteri Pertahanan tersebut.n ant

Komentar