nusabali

Pemotor Tabrak Mobil Membelok

  • www.nusabali.com-pemotor-tabrak-mobil-membelok

BANGLI, NusaBali - Dewa Ketut Aditya Rahma Putra,18, harus mendapatkan perawatan intensif pascakecelakaan lalu lintas di Jalan Merdeka, Banjar/Kelurahan Bebalang, Kecamatan Bangli, Selasa (13/6) pagi.

Dia mengendarai sepeda motor Honda Vario DK 4442 PM, terlibat kecelakaan dengan mobil Daihatsu Talf DK 1375 PI.

Kanit Laka Sat Lantas Polres Bangli Ipda Ketut Karya mengatakan, kecelakaan itu terjadi di Banjar/Kelurahan Bebalang, sekitar pukul 06.30 Wita. Adapun pihak yang terlibat, Dewa Ketut Aditya asal Banjar Tambahan Bakas, Desa Jehem, Kecamatan Tembuku, Bangli. Pengemudi kendaraan roda empat I Dewa Gede Jenawa, 66, warga Kelurahan Bebalang, Bangli.

Kata Ipda Ketut Karya, awalnya mobil Daihatsu Talf yang dikemudikan Dewa Jenawa datang dari arah selatan, kemudian belok ke kanan untuk masuk ke sebuah bengkel. Sedangkan, sepeda motor yang dikendarai Dewa Aditya datang dari arah utara (Kota Bangli).

Motor Dewa Aditya melaju cukup kencang hingga tidak mampu mengendalikan. Sepeda motor tersebut oleng hingga menabrak mobil tersebut. "Mobil yang hendak masuk ke bengkel sudah berada di bahu jalan sebelah timur. Pemotor yang datang dari arah utara menabrak mobil tersebut," ungkapnya.

Karena kekurangan hati-hatinya, lanjut Ipda Karya, pengendara motor mengalami sejumlah luka, antara lain pada kaki. Dewa Aditya langsung dilarikan ke rumah sakit. "Pengendara sepeda motor ini rencana akan melakukan training di Gianyar," jelas Ipda Karya.7esa

Komentar