nusabali

Restoran di Penebel Terbakar, Kerugian Ditafsir Rp 1 Miliar

  • www.nusabali.com-restoran-di-penebel-terbakar-kerugian-ditafsir-rp-1-miliar

TABANAN, NusaBali - Restoran milik I Putu Arya Kusuma di Banjar Dinas Ubung, Desa/Kecamatan Penebel, Tabanan terbakar pada Selasa (13/6) dini hari. Kerugian ditafsir mencapai Rp 1 miliar karena bangunan berukuran 10 meter x 8 meter beserta isinya ludes.

Informasinya kebakaran terjadi sekitar pukul 02.45 Wita. Kebakaran diketahui oleh warga atau saksi I Gusti Wayan Sukayatna. Sementara korban ini beralamat di Banjar Kupang, Desa/Kecamatan Penebel, Tabanan. 

Sukayatna pun langsung menghubungi kelian dinas setempat selanjutnya diteruskan ke Polsek Penebel. Polsek Penebel saat itu langsung menghubungi pemadam kebakaran. 


Kasi Humas Polres Tabanan AKP I Nyoman Subagia membenarkan adanya kejadian tersebut. Penyebab kebakaran saat ini masih diselidiki. Sebab restoran ini jauh dari pemukiman penduduk dan tidak ada yang menjaga. “Penyebab kebakaran masih diselidiki,” ucapnya. 

Disebutkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Namun kerugian ditafsir mencapai Rp 1 miliar. “Di lokasi ini ada dua unit bangunan, bangunan tempat tidur dengan fasilitas 2 kamar, ini masih utuh, yang kebakaran restoran saja,” tandas AKP Subagia. 7 des

Komentar