nusabali

Pasrah, Messi Batal ke Indonesia

  • www.nusabali.com-pasrah-messi-batal-ke-indonesia

JAKARTA, NusaBali - Jagat gibol (gila bola) gaduh sejak Sabtu (10/6) malam. Pasalnya Lionel Messi yang digadang-gadang menjadi skuad pemain yang dibawa Argentina, dikabarkan tidak akan ikut ke Jakarta menghadapi laga FIFA matchday melawan Timnas Indonesia pada Senin (19/6) mendatang.

Pemburu tiket Timnas vs Argentina pun melontarkan kekecewaannya dan sebagian malah ingin refund tiket laga di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta tersebut. Namun hingga saat ini belum ada konfirmasi resmi kabar yang pertamakali diembuskan oleh jurnalis Argentina, Leo Paradizo tersebut.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir akhirnya angkat bicara. Erick Thohir mengatakan tidak bisa memberikan jaminan soal kehadiran Lionel Messi ke Indonesia. "Ya, ini kan memang pertandingan Indonesia dan tim Argentina. Jadi ini bukan pertandingan Indonesia melawan Messi All Star," kata Erick Thohir, Selasa (13/6).

Meski demikian, Erick Thohir berharap Lionel Messi bisa datang dan bermain di Indonesia. "Saya berdoa Messi-nya terbang, saya berdoa Messi-nya mendarat, saya berdoa Messi-nya bermain, itu yang bisa saya lakukan," tambahnya.

Paradizo mengungkapkan bahwa Messi hanya akan bermain saat melawan Australia. Pemain berusia 35 tahun tersebut bahkan tak akan melakukan perjalanan ke Indonesia dan hanya bermain di China. Dengan begitu, pemain yang baru bergabung dengan klub asal Amerika, Inter Miami, tersebut berpeluang besar tak akan main di Indonesia.

Kehadiran Messi di China sendiri membuat heboh. Hotel Timnas Argentina dikerumuni ribuan massa. 7

Komentar