nusabali

Jesse Lingard Kunjungi Traning Center Bali United

  • www.nusabali.com-jesse-lingard-kunjungi-traning-center-bali-united

GIANYAR, NusaBali - Eks pemain Manchester United (MU) Jesse Lingard mengunjungi Traning Center Bali United di Pantai Purnama, Gianyar, Senin (12/6) sore, pukul 15.00 Wita. Lingard yang tak punya klub usai resmi dilepas Nottingham Forest berada di Indonesia sejak Kamis (8/6), untuk memenuhi undangan Concave Indonesia.

Momen kunjungan mantan pemain Timnas Inggris itu dipakai sebagai ajang memberikan masukan dan penilaian terhadap kualitas rumput dan ruangan di Training Camp Bali United. 

Brand Marketing Manager Concave Indonesia, Stevie Matakena mengatakan masyarakat Indonesia mengenal Jesse Lingard yang pernah merumput di MU dan Timnas Inggris.  

"Kami tahu, Bali United memiliki salah satu fasilitas lapangan latihan yang sudah  standar internasional, tentu ini bisa menjadi salah satu kebanggaan Indonesia bisa menunjukkan fasilitas kepada pemain kelas dunia,” kata Stevi Matakena. 

Pusat latihan Bali United ini pun menjadi perhatian Lingard. Usai melihat fasilitas di tempat latihan Ilija Spasojevic dkk, Lingard membagikan pengalamannya melalui agenda coaching clinic dengan talenta muda dari Bali United Youth. 

Lingard juga menjajal rumput Training Center Bali United dengan bermain bola bersama skuad Bali United senior. Selain itu, Lingard juga menjalani challenge dalam lapangan latihan Skuad Serdadu Tridatu. 

Setelah melewati beragam rangkaian acara, agenda Lingard ditutup dengan acara makan malam bersama manajemen Bali United dan Concave Indonesia. 

Chief Executive Officer (CEO) Bali United, Yabes Tanuri mengatakan kehadiran Lingard menjadi kabar  baik bagi manajemen dan pecinta sepak bola di Bali. Selain itu para penggemar sepakbola di Pulau Dewata dapat bertemu Lingard.

"Bagi manajemen, kehadiran Lingard dapat memberi masukan dan penilaian terhadap kualitas rumput dan ruangan yang ada di TC Bali United," harap Yabes Tanuri. 

Dengan begitu, kata yabes Tanuri, pihaknya dapat terus meningkatkan sarana latihan milik Bali United untuk kemajuan sepak bola di Indonesia. dek

Komentar