nusabali

Messi dan Tim Tango di China, Sekilas Tanpa Penjagaan Ketat

  • www.nusabali.com-messi-dan-tim-tango-di-china-sekilas-tanpa-penjagaan-ketat

BEIJING, NusaBali - Bintang sepakbola dunia Lionel Messi dan pemain lain Timnas Argentina tiba di China menjelang laga FIFA Matchday Juni 2023. Namun sekilas, tak ada penjagaan ketat yang terlihat untuk mengawal kedatangan pemain bintang tersebut.

Ya, Timnas Argentina dijadwalkan mejalani serangkaian FIFA Matchday Juni 2023. Salah satunya melawan Timnas Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Senin (19/6).

Namun, sebelum datang ke Tanah Air, Lionel Messi dkk lebih dulu berlaga di China. Mereka akan melawan Timnas Australia, di Stadion Workers, Beijing, China, Kamis (15/6), pukul 20.00 WITA. Lima hari jelang digelarnya laga itu, skuad Timnas Argentina pun sudah tiba di Beijing, China.

Dalam foto yang diunggah akun Instagram @garudafansbook, Timnas Argentina terlihat tiba di bandara di Beijing. Dalam foto itu, terlihat ada sejumlah pemain senior Timnas Argentina, mulai dari Messi hingga Angel di Maria.

Meski kedatangan para pemain bintang dunia, tampaknya tak ada penjagaan ketat yang dilakukan di bandara Beijing. Dalam foto itu, hanya terlihat beberapa pria berseragam yang menjaga di sekitar pemain Timnas Argentina.

“UPDATE! Bang Messi dan bodyguard sudah tiba di Beijing. Selain itu, terlihat Di Maria dan lainnya juga telah tiba untuk memulai latihan perdana hari ini,” tulis akun @garudafansbook, yang dirilis okesport.

Terlepas dari hal itu, Messi dkk tentunya akan berjuang mendulang hasil manis saat lawan Timnas Australia. Pelatih Timnas Argentina, Lionel Scaloni, sendiri membawa sederet pemain bintang untuk FIFA Matchday Juni 2023.

Selain Messi, ada nama Emiliano Martinez, Enzo Fernandez, Alejandro Garnacho, Angel Di Maria, Julian Alvarez, Leandro Paredes, dan masih banyak lagi lainnya.*

Komentar