nusabali

Polsek Ubud Kumpulkan Perbekel

Serap Informasi Melalui Program Jumat Curhat

  • www.nusabali.com-polsek-ubud-kumpulkan-perbekel

GIANYAR, NusaBali - Polsek Ubud melaksanakan Jumat Curhat di Warung Gurihan, Banjar Tarukan, Desa Mas, Kecamatan Ubud, Gianyar, Jumat (9/6). 

Kapolsek Ubud Kompol I Made Uder mengumpulkan para perbekel untuk menyerap informasi, saran, dan kritik untuk meningkatkan pelayanan. Jumat Curhat merupakan program prioritas Kapolri sebagai program lanjutan Quick Wins Presisi Kapolri yaitu interaksi Polri dan masyarakat. 

Kompol Made Uder menjelaskan, Jumat Curhat untuk mendengar secara langsung curhatan dari para perbekel se-Kecamatan Ubud mengenai saran, kritikan, masukan, dan pengaduan dari masyarakat terkait pelayanan kepolisian. Perbekel Desa Mas, I Wayan Dharmayuda menanyakan tindakan yang diambil jika melihat WNA mabuk dan menggangu kenyamanan masyarakat. 

Kompol Made Uder meminta masyarakat melapor ke polisi atau Satpol PP jika menemukan WNA mabuk agar tidak menimbulkan keresahan ataupun melakukan perbuatan yang tidak diinginkan. Kompol Made Uder berharap dengan Jumat Curhat dapat memudahkan masyarakat melaporkan kejadian. Jumat Curhat juga upaya Polsek Ubud memelihara Kamtibmas agar aman dan kondusif. 7 nvi

Komentar