nusabali

Arema FC Rekrut Duo Timnas U-20

  • www.nusabali.com-arema-fc-rekrut-duo-timnas-u-20

MALANG, NusaBali - Setelah mendatangkan tiga pemain asing, manajer Arema Wiebie Dwi Andriyas menyebutkan duo Timnas Indonesia U-20 akan bergabung dan akan tiba dalam waktu dekat. Perekurutan itu untuk memperkuat komposisi pemain di Liga 1 2023/2024.

"Kami sudah sepakat dengan pemain Timnas Indonesia U-20. Tinggal datang saja, Maulana Syarif dan Ginanjar Wahyu,” jelas Manajer Arema, Wiebie Dwi Andriyas.

Dua pemain ini sempat disiapkan pelatih Shin Tae-yong membela Indonesia di Piala Dunia U-20. Keduanya musim lalu juga membela Persija Jakarta. “Kami sudah sepakat. Salah satu pemain masih izin dinas dari Kepolisian,” lanjutnya.

Hanya saja, tim pelatih Arema belum dapat menanggapi hal ini. Karena dua pemain tersebut belum bergabung dalam sesi latihan. “Soal itu, dikonfirmasi langsung kepada pemainnya saja,” kata asisten pelatih Arema, I Putu Gede.

Jika Ginanjar dan Maulana bergabung, kata Putu Gede, jadi kekuatan tersendiri bagi Arema. Apalagi potensi keduanya cukup besar mengingat usianya masih 20 tahun. *

Komentar