nusabali

Diduga Mabuk, Bule Tidur Nyenyak di Trotoar

  • www.nusabali.com-diduga-mabuk-bule-tidur-nyenyak-di-trotoar

GIANYAR, NusaBali - Turis Rusia, Andrei Tereshchenkov, 35, tidur nyenyak di atas trotoar Jalan Raya Peliatan, Ubud, Gianyar, Kamis (25/5) sekitar pukul 17.20 Wita. Diduga turis ini dalam keadaan mabuk. Selanjutnya, turis ini diamankan di Mapolsek Ubud.

Informasi di lapangan, sekitar pukul 12.00 Wita seorang saksi melihat turis asal Rusia ini mengendarai motor N-Max hitam dengan nomor polisi DK 6228 KAD. Turis ini memarkir motornya di depan Barber Shop Rudi. 

Selanjutnya duduk di bangku sambil minum, diduga menenggak minuman keras. Setelah mabuk, turis itu langsung tidur di pinggir trotoar. Turis yang belakangan diketahui bernama Andrei Tereshchenkov, 35, itu terakhir tinggal di Banjar Nagi, Desa Petulu, Kecamatan Ubud.

Kapolsek Ubud, Kompol I Made Uder saat dikonfirmasi membenarkan bule tidur di trotoar. Setelah menerima laporan dari masyarakat, Kompol Uder didampingi Kasat Intelkam Polres Gianyar AKP Bagus Nagara Baranacita dan piket fungsi Polsek Ubud langsung menuju TKP. “Kami komunikasi dengan WNA berkebangsaan Rusia itu,” ujar Kompol Uder, Jumat (26/5). 

Namun agak sulit diajak berkomunikasi sehingga diamankan ke Mapolsek Ubud untuk menghindari terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. “Kami langsung koordinasi dengan Imigrasi Denpasar yang langsung menjemput WNA itu untuk ditindak lanjuti,” ungkap Kompol Uder.

Kapolsek Ubud mengimbau masyarakat sekitar agar tidak mudah mengupload berita yang belum diketahui kejelasannya untuk mencegah adanya opini negatif terkait pariwisata di Ubud. Sebab video bule yang tidur di trotoar itu dengan cepat diunggah dan viral di media sosial. 7 nvi

Komentar