nusabali

Penasaran Pengen Main Jojoy Stumble Guys? Ini Dia Cara Mainnya

  • www.nusabali.com-penasaran-pengen-main-jojoy-stumble-guys-ini-dia-cara-mainnya

DENPASAR, NusaBali.com - Kamu punya banyak waktu luang? Tentu saja memainkan game seru jadi pilihan pas untuk mengisi waktu luang mu. Permainan jojoy stumble guys menjadi permainan yang cocok untuk kamu mainkan. Ini karena di game ini, kamu dapat bermain bersama dengan player lainnya.

Seperti yang dilansir dari Wongcerdas jojoy stumble guys menjadi pilihan permainan banyak orang karena keseruannya. Di permainan ini, kamu bisa menggunakan berbagai karakter dengan pilihan skin yang berbeda. Kamu juga bisa seru – seruan bareng teman tongkrongan sambil berkompetisi menjadi juara permainan ini.

Sudah ada banyak permain yang mencoba memainkan game seru yang satu ini. Tentu kamu juga ingin memainkannya kan? Mari simak dulu penjelasan ini agar kamu bisa ikut memainkan jojoy stumble guys dan memenangkan permainan.

Seperti Apa Permainan Jojoy Stumble Guys?

Jojoy Stumble Guys adalah permainan Stumble Guys yang telah mengalami modifikasi dari pihak ketiga bernama Jojoy.io. Permainan ini berbasis multiplayer, di mana dalam sekali bermain, ada 31 pemain yang saling bersaing dalam melewati 3 map secara acak. Dalam setiap map, pemain harus bisa masuk ke dalam 16 besar, 8 besar, dan final match jika ingin memenangkan permainan ini.

Seperti permainan mod lainnya, dalam permainan ini juga ditambahkan berbagai fitur dan kelebihan yang seru dan dapat dirasakan oleh pemain. Pastinya fitur tambahan ini meliputi fitur yang sebelumnya hanya dapat diakses dengan cara membayar dan berbagai fitur yang belum ada pada permainan aslinya.

Jojoy sendiri merupakan sebuah platform terkenal yang banyak menyediakan game mod, termasuk game Jojoy Stumble Guys ini. Tak jarang juga, game mod yang ada di platform ini mengalami modifikasi 100%, sehingga punya banyak perbedaan dengan game aslinya.

Tapi tak hanya itu, sebenarnya platform Jojoy juga menyediakan berbagai aplikasi game original. Tentunya kamu juga bisa mengunduh dan memakai game tersebut dengan baik.

Bagaimana Cara Unduh Jojoy Stumble Guys?

Bagi pemain yang mau memainkan jojoy stumble guys, pemain tak boleh mengunduhnya secara sembarangan. Ini karena, sebagai permainan mod, toko aplikasi resmi seperti Apps Store dan Play Store tak menyediakan permainan ini. Untuk mengunduh permainan tersebut, para pemain harus menuju ke platform resmi milik pihak ketiga.

Nah, bagi kamu yang mau memainkan jojoy stumble guys, kamu bisa mengunduh permainannya dengan cara berikut ini.
1. Buka browser dan akses website Jojoy.io.
2. Masuk ke fitur pencarian dan ketik nama game jojoy stumble guys.
3. Tunggu sebentar dan hasil pencarian akan muncul. Kamu bisa pilih mau memainkan permainan jojoy stumble guys edisi skin unlocked atau edisi special skins. Sesuaikan saja dengan apa yang paling kamu inginkan.
4. Setelah itu, tombol unduh atau download akan muncul. Klik tombol tersebut lalu tunggu sampai proses pengunduhan selesai.

Selain melalui website Jojoy.io, kamu juga bisa mendapatkan game jojoy stumble guys pada website penyedia game mod lainnya. Misalnya saja seperti website APKpure, Happymod, dan website lainnya.

Langkah Bermain Game Jojoy Stumble Guys

Secara garis besar, sebenarnya cara memainkan permainan jojoy stumble guys ini sama dengan cara memainkan permainan stumble guys versi original. Jadi jika ingin bermain, kamu tak perlu mengkhawatirkan adanya perbedaan cara bermain game tersebut.

Tapi, walau memiliki cara bermain yang sama, proses instalasi atau pemasangan game ini ke perangkat berbeda dengan versi aslinya. Ini karena game tersebut kamu unduh melalui website game mod, yang mana kamu harus memasang file game secara manual dengan mengikuti cara berikut ini.
1. Buka File Manager di gadget kamu.
2. Buka bagian download atau unduhan.
3. Cari file apk jojoy stumble guys yang kamu unduh melalui Joy.io tadi.
4. Kalau file sudah ditemukan, klik pasang atau install.
5. Tunggu sebentar hingga proses selesai.

Perlu diperhatikan pula, sebelum kamu melakukan beberapa langkah ini, pastikan kamu sudah memberi izin keamanan pada gadget agar gadget bisa memasang permainan dari pihak ketiga.

Setelah proses pemasangan selesai, kamu bisa langsung memainkan permainan ini tanpa harus root. Berikut ini adalah caranya.

1. Jalankan dahulu permainan jojoy stumble guys di gadget kamu.
2. Setelah itu, pemain akan diperlihatkan beragam fitur permainan tersebut.
3. Pemain bisa memilih dan mengaktifkan berbagai fitur yang dibutuhkan dengan menggeser toggle ke arah kanan.
4. Jika sudah selesai, pemain dapat mulai bermain dengan cara menekan tombol start pada permainan.

Permainan modifikasi seperti jojoy stumble guys ini cocok dimainkan oleh kamu yang mau mendapatkan kemenangan di setiap permainan. Pasti seru kan jika terus bisa menang dalam setiap tahap permainan?

Beragam Fitur Menarik Pada Permainan Jojoy Stumble Guys

Tentu sudah sewajarnya sebagai permainan mod, jojoy stumble guys hadir dengan berbagai customisasi yang tak bisa ditemukan pada game originalnya. Terdapat banyak sekali fitur seru yang membantu para pemain dalam game ini.

Berikut ini merupakan berbagai fitur menarik yang ditempatkan developer pada permainan jojoy stumble guys tersebut.

1. Unlimited Money
2. Unlimited Gems
3. Buka Semua Animasi
4. Buka Semua Skin
5. Auto Win
6. Naik Level Hingga Maksimal
7. Buka Semua Emot
8. Unlimited Token
9. Free Gacha Skin
10. Free Item

Dengan banyaknya fitur ini, tentu bermain jojoy stumble guys jadi sangat mudah dan menyenangkan. Yuk coba mainkan game seru ini.

Komentar