nusabali

Tegar dan Taufik Tutup Celah Musim Lalu

Pemain Asing Bali United Gabung Awal Juni

  • www.nusabali.com-tegar-dan-taufik-tutup-celah-musim-lalu

GIANYAR, NusaBali - Kelemahan Bali United musim lalu di sektor gelandang dan penyerang, diharapkan bisa tertutupi dengan kehadiran dua rekrutan anyar, yakni, Tegar Infantrie Sukamto dan Taufik Hidayat. 

Taufik Hidayat diplot sebagai pengganti Lerby Eliandry di posisi striker, sedangkan  dan Tegar Infantrie di posisi gelandang bertahan menggantikan Ahmad Agung dan Rizky Pellu. “Sudah ada 10 pemain yang  keluar dan mereka berdua (Taufik dan Tegar) datang untuk tutup kekosongan posisi dari yang keluar itu. Hanya mereka perlu adaptasi agar semakin mudah bantu tim,” terang pelatih Stefano ‘Teco’ Cugurra, Selasa (16/5). 

Tegar dan Taufik  menegaskan ingin cepat beradaptasi dengan rekan lainnya. Harapan itu karena dua agenda terdekat Bali United akan menghadapi Persebaya Surabaya pada Minggu (28/5) dalam uji coba, dan play-off lawan PSM Makassar pada 6 dan 10 Juni mendatang dengan sistem kandang dan tandang. 

Sementara terkait dengan pemain asing, baru akan bergabung awal Juni mendatang. Hal ini terkait dengan proses administrasi yang masih berjalan. Sayangnya belum diketahui siapakah pemain asing baru Bali United.

Teco hanya memberi kisi-kisi jika pemain asing yang didatangkan adalah center back. "Belakang harus lebih kuat. Musim lalu kita banyak kebobolan karena itu kita butuh pemain belakang berkualitas," papar pelatih asal Brasil tersebut. 7dek

Komentar