nusabali

5 Daftar Lengkap Kost Eksklusif di Bali berikut Harganya

  • www.nusabali.com-5-daftar-lengkap-kost-eksklusif-di-bali-berikut-harganya

Bali bukan hanya pulau yang terkenal sebagai destinasi wisata favorit saja, tapi juga sebagai tujuan bekerja atau sekolah. Hal ini disebabkan karena daya tarik dan keunikan Bali yang sudah terkenal hingga ke seluruh dunia dan membuat banyak turis yang ingin mengunjungi Bali dan tinggal dalam waktu yang panjang.

Maka tidak heran, jika kost eksklusif Bali menjadi tempat tinggal alternatif untuk pendatang dengan tujuan bekerja, sekolah, atau turis yang ingin berwisata dalam waktu panjang. 

Anda bisa menemukan dengan mudah beragam jenis kost di Bali yang bisa Anda pilih. Mulai dari kost khusus putra atau putri, kost pasutri, dan kost khusus mahasiswa atau pelajar. Penduduk Bali juga telah terbiasa dengan para pendatang dan memiliki toleransi yang cukup tinggi, sehingga Anda bisa cepat beradaptasi. 

Meskipun begitu, jika Anda memutuskan untuk lebih lama berada di Bali, pertimbangkan pilihan kost dengan saksama, agar bisa tinggal di Bali dengan nyaman dan aman, seperti lokasi, fasilitas dan harga yang ditawarkan.

Daftar Lengkap Kost Eksklusif di Bali berikut Harganya

Kost eksklusif memiliki banyak kelebihan dibanding kost di Bali dengan tipe standar atau biasa. Kost eksklusif biasanya berlokasi di tempat strategis dengan kondisi bangunan lebih terawat dan tampilan eksterior dan interior menarik. 

Fasilitas yang ditawarkan pun sangat lengkap, Anda tidak perlu repot lagi membeli perabot tambahan untuk keperluan tempat tinggal selama berada di Bali. Fasilitas tambahan yang disukai penyewa adalah jam malam lebih bebas yang umumnya diberikan oleh kost eksklusif. 

Anda bisa bebas pulang atau pergi menyesuaikan jadwal kegiatan pekerjaan atau urusan kuliah tanpa khawatir pagar dikunci oleh penjaga atau pemilik kost. Berikut ini rekomendasi beberapa kost eksklusif yang bisa jadi pilihan Anda.

1. Cove Griya Elite 1 



Kost yang bercirikan bangunan khas bali dengan ukiran indah dan interior semi open space bergaya Mediterania ini terletak di Sanur, Denpasar Selatan. Hanya berjarak 6 menit ke Plaza renon dan 2 km ke Pantai Sanur, serta dikelilingi kafe dan tempat makan lainnya di kawasan Renon. Cove Griya Elite 1 menawarkan fasilitas kamar full furnished dengan furnitur kayu berwarna netral, AC, TV, pemanas air dan kamar mandi dalam.

Fasilitas bangunan menyediakan lahan parkir luas, dapur bersama, ruang makan bersama, lobi, rooftop area untuk bersantai. Tersedia pula dispenser dan Wi-Fi. Anda bisa mendapatkan kamar dengan jendela eksternal atau kamar dengan balkon. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp3,5 jutaan per bulan.


2. Cove Matahari 



Kost eksklusif ini berada di Jalan Sunset Road, Legian, Kuta. Memiliki akses terdekat dengan pusat perbelanjaan dan hiburan, serta hanya berjarak 14 menit jalan kaki ke Pantai Legian. Bangunan yang mengambil tema eksterior bergaya ala resor menyediakan fasilitas ruang tamu, lobi, dan Wi-Fi. Kamar berukuran 20-25 m2 menyediakan AC, TV, full furnished, pemanas air dan kamar mandi dalam. Pilihan kamar tersedia adalah kamar tanpa view, kamar dengan view, dan kamar dengan view serta balkon. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp3,3 jutaan per bulan.


3. Cove Tevana 



Kost eksklusif di Bali ini berlokasi di daerah Seminyak dan hanya berjarak 7 menit jalan kaki ke Pantai Petitenget. Menyediakan kolam renang luas, kamar dengan balkon, ruang bersama, dapur, ruang tamu terbuka, dispenser, dan Wi-Fi. Desain bangunan homey berada di lingkungan yang tenang untuk kenyamanan Anda. Fasilitas kamar full furnished, kamar mandi dalam, TV, AC, dan pemanas air. Tersedia pilihan dengan kamar mandi bathup. Harga yang ditawarkan Cove Tevana mulai dari Rp8 jutaan per bulan.

4. Cove Kanaya 



Berlokasi di Denpasar Barat yang dekat dengan Trans Studio Mall dan banyak tempat makan lokal. Kost di Bali ini menawarkan fasilitas bangunan berupa kolam renang, area duduk santai, area outdoor yang rimbun dan teduh, dapur bersama, ruang makan bersama, lobi, teras, dispenser, dan Wi-Fi. Fasilitas kamar mewah dengan smart TV, AC, interior terang dan lapang, full furbished, pemanas air, dan kamar mandi dalam. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp3,5 jutaan per bulan.

5. Cove Renata 



Kost yang terletak di kawasan strategis Seminyak dan Sunset Road yang ramai. Menawarkan fasilitas berupa dapur bersama, ruang santai bersama dengan gaya interior Bohemian yang akan membuat Anda nyaman dan betah tinggal di sana. Tersedia pula lobi, ruang makan, dapur, dan dilengkapi pula dengan dispenser dan Wi-Fi. Tersedia pilihan kamar single bed dan king bed dengan desain minimalis dan jendela eksternal. Fasilitas kamar lengkap berupa full furnished, AC, TV, pemanas air, dan kamar mandi dalam. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 3,3 jutaan per bulan.

Nah itulah tadi daftar lengkap kost eksklusif di Bali berikut harga yang ditawarkan. Pilihlah dengan pertimbangan lokasi dan dana yang Anda siapkan. Lakukan cek ketersediaan dan reservasi atau booking lebih dulu, agar Anda bisa mendapat kamar kost pada waktu yang Anda inginkan.

Komentar